Menindaklanjuti Pengumuman Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor: 685/B2/MI/2017 Tentang Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 bersama ini diumumkan kepada calon peserta PPG Pra Jabatan Universitas Pendidikan Ganesha Tahun 2017 Kelompok I pada saat lapor diri tanggal 11-13 Oktober 2017 agar mengikuti ketentuan sebagai berikut:
A. Dokumen yang dibawa pada saat lapor diri
- Kartu peserta seleksi Bakat, Minat, dan Kepribadian (BMK),
- Kelengkapan dokumen yang telah diunggah saat pendaftaran secara online.
- Semua berkas di atas agar dimasukkan ke dalam map warna biru (untuk perempuan) dan warna merah (untuk pria), serta menuliskan identitas (Nama, Prodi, Asal LPTK, No Hp) di depan map.
- Lapor diri dilaksanakan di Gedung UPT. TIK, Jalan Udayana No. 11 Singaraja (cp. Agus Januarsa, S.Kom)
B. Ketentuan Kehidupan Asrama
- Peserta PPG Pra Jabatan bersubsidi Undiksha akan diasramakan di Asrama Jineng Dalem dengan biaya asrama Rp. 2.200.000, per tahun/per kamar. Setiap kamar dapat ditempati oleh maksimal 2 orang peserta. (Asrama baru disiapkan pertengahan bulan November 2017, sebelum waktu tersebut peserta disilahkan menentukan sendiri penginapan di luar asrama).
- Konsumsi selama proses PPG ditanggung oleh masing-masing peserta.
- Biaya Pendidikan keasramaan (pramuka, PBB, Wawasan Kebangsaan dan lain-lain) ditanggung oleh peserta.
- Peserta PPG agar membawa pakaian atas putih bawah gelap, training, seragam pramuka, kacu pramuka segitiga dan ring kacu dari rotan, peci pramuka untuk pembina serta pakaian untuk sembahyang.
- Informasi yang belum jelas bisa ditanyakan kepada panitia.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Pengumuman Persyaratan yang dibawa pada saat ke LPTK PPG Pra Jabatan