1. Identitas Diri
1 Nama Lengkap Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd.
2 Jenis Kelamin Laki-laki
3 Jabatan Fungsional Profesor
2. Riwayat Pendidikan 
Tahun Lulus Jenjang Tempat Jurusan
1972 SD SDN 1 Bualu
1975 SMP SMP pada Kelas Pembangunan Pariwisata Nusa-dua Pembangunan Pariwisata
1979 SMA SPG AH N Denpasar Pendidikan Agama Hindu
1984 S1 FIP UNUD Pendidikan Luar Sekolah
1993 S2 IKIP Jakarta Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
2014 S3 Universitas Negeri Jakarta Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
3. Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah dan Karangan Ilmiah Lainnya 5 Tahun Terakhir
No Tahun Judul Artikel Ilmiah Volume/Nomor Nama Jurnal
1 2020 Improving Science Learning Outcomes Through Two Stay Two Stray Assisted by Concrete Media Vol 4 No 3 Jurnal Edutech Undiksha
2 2020 Model Pembelajaran SAVI Berbantuan Mind Mapping Terhadap Aktivitas Belajar Ipa Vol 3 No 3 Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran
3 2020 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe (STAD) Terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar IPA Vol 4 No 3 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan
4 2019 Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terhadap Hasil Belajar IPA Vol 3 No 3 Journal of Education Technology
5 2019 A Model of Education and Struggle of Social Status of Rural Women in Practical Politics at Bali Province Vol 8 No 2 Jurnal Pendidikan Indonesia
6 2018 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Bermediakan Gambar Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V Vol 2 No 3 Journal of Education Technology
7 2018 Studying Natural Science in Elementary School Using NOS-Oriented Cooperative Learning Model with The NHT Type Vol 7 No 2 Jurnal Pendidikan IPA Indonesia
8 2018 Pengembangan Media Video Animasi Pada Pembelajaran Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Vol 6 No 1 Jurnal Edutech Undiksha
9 2017 Inovasi Pembelajaran Saintifik Dengan Snowball Throwing Dalam Proses Menanya Terhadap Hasil Belajar Siswa Vol 1 No 2 Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar
10 2017 Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Melalui Aktivitas Pembelajaran Mengamati Berbantuan Audiovisual Vol 1 No 3 International Journal of Elementary Education
11 2017 Local Wisdom of Subak As A Model of Character Building for Social Studies Learning in Schools Proceedings of the 2nd International Conference on Innovative Research Across Disciplines (ICIRAD 2017)
12 2016 Improving Students’ Creative Thinking and Achievement through the Implementation of Multiple Intelligence Approach with Mind Mapping Vol 5 No 3 International Journal of Evaluation and Research in Education
13 2016 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Berbasis Media Lingkungan Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV di Desa Sidetapa Tahun Pelajaran 2014/2015 Vol 4 No 1 Mimbar PGSD Undiksha
14 2016 Analisis Motivasi Dan Gaya Belajar Siswa Dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar Vol 49 No 3 Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Universitas Pendidikan Ganesha
15 2016 Pelatihan Pengembangan Asesmen Autentik Dalam Implementasi Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar Berbasis Lesson Study Bagi Guru-Guru SD di Kecamatan Buleleng Vol 5 No 1 Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Widya Laksana
16 2015 Pengembangan Buku Ajar Model Penelitian Pengembangan Dengan Model ADDIE Vol 3 Seminar Nasional Riset Inovatif
17 2014 Studi Evaluasi Model Pengembangan Diri dalam Implementasi KTSP di SMA Negeri di Kecamatan Buleleng Prosiding PEP UNJ
18 2014 Pengaruh Pendekatan (Savi Somatic, Auditory, Visual, Dan Intellectual) Terhadap Hasil Belajar Ipa Dengan Kovariabel Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Mimbar Ilmu
19 2014 Pengembangan E-Learning Berbasis Schoology Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VIII di SMP Negeri 1 Seririt Vol 2 No 1 Jurnal Edutech Undiksha
20 2014 Pengembangan Model-Model Pembelajara Inovatif Berbasis Pengembangan Karakter Seminar HEPI