Tim Putra FHIS vs FBS Tutup Pertandingan Pertama Cabor Voli Dies Natalis XXV Undiksha

Suara supporter dari FHIS dan FBS memenuhi GOR FOK kampus tengah pada senin (8/1) dari pukul 18:45 WITA. Pertandingan yang berlangsung sengit ini membawakan kemenangan kepada FBS dengan poin 3-2.Babak pertama sampai ke empat membawa dua Tim ini dalam posisi seri, yaitu poin 2-2. Butuh waktu beberapa menit untuk wasit berdiskusi dalam menentukan langkah selanjutnya, dan memutuskan menambahkan satu babak dengan catatan Tim yang mendapat skor 15 dinyatakan sebagai pemenang.

Dengan skor yang beda tipis di babak sebelumnya, kali ini Tim FBS dan FHIS bertarung secara lebih serius, para suporter dari masing-masing Tim juga adu teriakan hingga GOR FOK kampus tengah di getarkan sampai pukul 20:59 WITA. Di kloter penentuan ini, Tim voli putra FBS maju sebagai pemenang.

“Jika dilihat dari pemain, Tim FBS unggul karena memiliki kekompakan tim dan mampu mengontrol emosi saat bermain, berbeda dengan Tim FHIS. Untuk suporter Tim dari masing-masing fakultas sangat mempengaruhi emosional dari para pemain baik mengangkat maupun menjatuhkan semangat pemain. Koordinator dari fakultas atau official seharusnya bisa mengarahkan para suporter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ungkap Ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan, Dr. I Ketut Sudiana, S.Pd., M.Kes. (Sindy, Zenita, Aprilia)

Informasi Publik