Tim Debat Jurusan Ilmu Hukum Undiksha Raih Juara II Provinsi

Tim Debat Jurusan Ilmu Hukum Undiksha berhasil meraih Juara II dalam Lomba Debat Hukum Tingkat Provinsi Bali. Mahasiswa yang menjadi perwakilan Undiksha dalam lomba ini berasal dari semester V dan semester I terdiri atas, Lukas Norman Kbarek, Desak Paramita Brata, dan Sella Marselena Merkuri.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Universitas Mahasaraswati (25/10) diikuti oleh seluruh Fakultas Hukum dari berbagai Perguruan Tinggi di Bali. Hasil dari lomba debat adalah Juara I diraih oleh Fakultas Hukum Universitas Udayana, Juara II diraih oleh Jurusan Ilmu Hukum FHIS Undiksha, dan Juara III diraih oleh Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.

Pihak penyelenggara memberikan pujian dan apresiasi positif terhadap Tim Debat Jurusan Ilmu Hukum, meskipun Ilmu Hukum Undiksha baru berdiri sejak tahun 2014 akan tetapi sudah mampu mensejajarkan diri dan bahkan bersaing dengan Fakultas Hukum lainnya yang ada di Bali. Harapannya agar eksistensi Ilmu Hukum Undiksha terus ditingkatkan dan semakin berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Informasi Publik
Indonesia