Serangkaian Perayaan Natal, PMK Undiksha Berbagi Suka Cita

Serangkaian dalam memperingati Hari Natal, Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Undiksha selenggarakan “Natal PMK Undiksha” Jumat (15/12) bertempat di GKPB Sabda Bayu.

Terlihat raut wajah penuh suka cita dari peserta acara ini, bernyanyi bersama dengan penuh kegembiraan ditengah cahaya redup sang lilin.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu-lagu keagamaan, lantunan ayat-ayat injil dan cerita-cerita oleh Ev. Drs. Agus Budi Harja, Sm.Th. tentang  kelahiran Tuhan Yesus dan kesetiaan para hambanya. “Seberapa banyak yang datang ke gereja itu tidak penting, yang terpenting adalah apa yang kita dapatkan dan kita bawa pulang” ujar Agus.

Mengambil tema “The End of Me” yang berarti akhir hidupku. “generasi milineal sarat akan egosentris dan individualis, karena hidup bukan sekedar mengalir seperti air tapi pertanyakan dan cari tahu tujuan hidupmu yang sebenarnya” jelas Daniel (panitia pelaksana). Daniel juga menegaskan tujuan kegiatan ini untuk berbagi suka cita,  “suka cita harus dinikmati semua orang jangan disimpan sendiri” katanya.

PMK yang resmi berdiri pada tahun 2013 ini juga berencana membentuk cabang di Perguruan Tinggi lain di Buleleng guna mencapai visinya yaitu menjadikan alumni yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. (Sanchi)

Informasi Publik