Pemilu Raya UKM PKIM, “Tingkatkan Terus Kreativitas dan Jangan Cepat Berpuas Diri”

Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Karya Ilmiah Mahasiswa (UKM PKIM) Undiksha laksanakan sistem Pemira untuk memilih Ketua/Calon Ketua masa bakti 2018/2019. Acara tersebut berlangsung tertib dengan dihadiri oleh Undangan dari Ormawa di lingkungan Undiksha serta sambutan oleh Pembina UKM PKIM.

Pemira diikuti oleh 63 suara yang terdiri dari panitia, pengurus, dan anggota UKM PKIM pada (25/02) bertempat di Ruang Seminar Pendidikan Teknik Mekanik.

“Harapan saya selaku Pembina mudah-mudahan UKM PKIM semakin maju dan Undiksha menjadi semakin Jaya. Serta janganlah cepat berpuas diri, tingkatkan kembali Pembuatan PKM agar lebih lebih banyak yang lolos didanai pada tingkat Nasional. Tidak ada yang lain bagi saya, selain melihat adik-adik sukses dan UKM PKIM Jaya” ungkap Dr. Rer. Nat. IG. N. Agung Suryaputra,ST., M.Se. selaku Pembina UKM PKIM.

Teknis pelaksanaan Pemira dilakukan dengan kampanye lisan yang terdiri atas kampanye monologis dan kampanye dialogis, dengan 4 (empat) Pasangan Calon Ketua. Acara ditutup dengan Serah Jabatan kepada I Kadek Purnama Yasa sebagai Ketua UKM PKIM masa bakti 2018/2019. (Aprilia Enisari)

Informasi Publik