Mengenang Alm. Ni Made Ayu Serli Mahardika: HMJ Pendidikan Fisika Undiksha Selenggarakan Doa Bersama

HMJ Pendidikan Fisika Undiksha melaksanakan Doa Bersama untuk mengenang jasa Alm. Ni Made Ayu Serli Mahardika, salah satu mahasiswi aktif di Jurusan Pendidikan Fisika yang meninggal dunia beberapa pekan lalu. Doa Bersama ini dibuka untuk umum, khususnya Civitas Akademika Undiksha pada (15/04). Doa Bersama berlangsung khusyuk sekitar pukul 18.00 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Kampus Tengah Undiksha.

“Doa Bersama ini kami selenggarakan untuk mengenang sosok Ayu yang juga aktif menjadi bagian dari HMJ Fisika. Awalnya acara ini dibuka untuk mahasiswa Pendidikan Fisika, tetapi karena banyak masukan dari berbagai pihak, akhirnya kami buka untuk umum. Kebetulan juga beliau sedang menjabat sebagai Ketua Panitia di acara Pelatihan Kepemimpinan HMJ Fisika, yang seharusnya berlangsung hari ini. Karena acaranya tidak berjalan sesuai rencana sebagai gantinya kami adakan Doa Bersama untuk mengenang jasa Alm”Ulas I Putu Raka Nata, selaku Ketua HMJ Pendidikan Fisika Undiksha.

Raka mengatakan sosok Ni Made Ayu Serli Mahardika adalah salah satu mahasiswi aktif di HMJ Pendidikan Fisika, banyak tanggung jawab yang sudah dijalankan selama berorganisasi dan pernah beberapa kali menjabat sebagai sekretaris maupun ketua panitia dalam beberapa acara. “Kebetulan juga saya sekelas dengan beliau, jadi terakhir bertemu itu di hari senin lalu, kalau di kelas beliau ini dikenal sebagai sosok yang ceria dan berprestasi, IP nya pun terbilang tinggi dan aktif berorganisasi”, lanjutnya. -Persma Visi

Informasi Publik