Masa Bhakti Ormawa Undiksha 2017-2018 Segera Berakhir, BEM REMA Undiksha Laporkan Pertanggung Jawaban

MPM REMA Undiksha menyelenggarakan kongres Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) BEM REMA Undiksha masa bhakti 2017/2018 pada Sabtu, (10/3) di Ruang Ganesha III Rektorat Undiksha.

Di hadiri oleh Wakil Rektor III Undiksha Dr. I Gusti Ngurah Pujawan, M.Kes mewakili Rektor Undiksha untuk membuka acara secara resmi. Dalam sambutannya Ia mengungkapkan bahwa ” Mahasiswa harus aktif, baik dalam akademik maupun non akademik”.

Persidangan Kongres BEM REMA ini memiliki dua agenda utama yaitu sidang Paripurna dan Sidang Pleno yang masing-masing diselenggarakan dalam dua putaran. Sidang Pleno I membahas tentang susunan acara dan tata tertib Kongres LPJ BEM REMA Undiksha oleh Presidium Sidang Tetap. Dilanjutkan dengan Sidang Paripurna I untuk menetapkan hasil Persidangan Pleno I.

Sidang di lanjutkan dengan Sidang Pleno II yang beragenda pembahasan LPJ BEM REMA UNDIKSHA masa bakti 2017/2018. Sidang Paripurna II menyepakati program kerja dari masing-masing Kementrian BEM REMA.

Tujuan dari diadakan Kongres BEM REMA, untuk mempertanggung jawabkan hasil kerja dan laporan keuangan BEM REMA sejauh mana yang terlaksana. (Sucitra dan Sri)

Informasi Publik