Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri (SMBJM) melalui Penelusuran Minat dan Bakat Tahun 2020

Dengan hormat, bersama ini kami sampaikan bahwa Universitas Pendidikan Ganesha untuk Tahun Akademik 2020/20121 akan menerima pendaftaran mahasiswa baru khususnya Diploma III (D3). Pendaftaraan dilaksanakan mulai tanggal 3 Februari sampai dengan 9 April 2020 dan tidak dipunggut biaya (gratis).

Sehubungan dengan itu kami mengundang siswa kelas III pada Tahun Ajaran 2019/2020 dari sekolah Saudara untuk menjadi calon mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan mengikuti Seleksi Mahasiswa Baru Jalur Mandiri (SMBJM) melalui Penelusuran Minat dan Bakat sesuai dengan daftar terlampir. Oleh karena itu, mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikannya kepada semua siswa kelas III dan mengirimkan nama-nama siswa dari sekolah Saudara, yang benar-benar berminat menjadi mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha yang prestasinya memenuhi syarat terlampir.

Untuk siswa yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu, Universitas Pendidikan Ganesha akan menyediakan Beasiswa.

Guna memudahkan seleksi, semua calon agar didaftarkan secara online melalui laman http://penerimaan.undiksha.ac.id (SMBJM melalui Penelurusan Minat dan Bakat) dengan menggunakan NPSN dan pasword yang telah dikirimkan melalui surat.

Sedangkan yang belum memiliki username dan pasword agar mengajukan permohonan melalui email akademik@undiksha.ac.id.

Untuk sekolah yang belum memiliki fasilitas internet, mohon semua berkas calon dikirim serempak dalam satu kemasan, yang ditujukan kepada Rektor Universitas Pendidikan Ganesha paling lambat pada tanggal 9 April 2020 (cap pos setempat) dengan alamat:

Rektor Universitas Pendidikan Ganesha c/q Bagian Akademik dan Statistik Universitas Pendidikan Ganesha Jalan Udayana Nomor 11 Singaraja — Bali Kode Pos 81117

Pengumuman peserta yang diterima akan dikirim ke sekolah masing-masing tanggal 21 April 2020 dan melalui laman https://undiksha.ac.id.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama audara, diucapkan terima kasih.

Lampiran file:

Surat dan Lampiran Undangan Jalur Minat dan Bakat 2020 

Informasi Publik