HMJ Ilmu Keolahragaan Gelar SSF Tournament

HMJ Ilmu Keolahragaan menggelar SSF Tournament

Sport Science Futsal (SSF) Tournament digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) llmu Keolahragaan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Pendidikan Ganesha. Ajang yang berlangsung di GOR kampus Jinengdalem, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini dibuka Wakil Dekan III FOK, Kadek Happy Kardiawan, S.Pd.,M.Pd., Jumat (9/11/2018).

Tournament yang diikuti 16 tim dari SMA/SMK Kota Singaraja ini tak hanya sebagai wadah penyaluran bakat olahraga, khususnya futsal. Namun juga untuk memperkenalkan jurusan dan fakultas ke khalayak lebih luas. “Ini salah satu cara promosi kampus. Sasaran kami anak-anak SMA/SMK. Mereka yang nanti melanjutkan ke perguruan tinggi. Kami sudah sampaikan program-program fakultas,” terangnya.

Disampaikan lebih lanjut, dari jajaran dekanat sangat mendukung tournament yang berlangsung hingga 11 November ini, termasuk dari sisi pendanaan. “Ini kan sangat terkait sekali dengan fakultas. Tentu kami mendukung penuh,” katanya. Selain futsal, FOK juga memiliki kejuaraan lain, seperti Dekan Cup Tenis. (hms)

 

 

 

 

Informasi Publik