Hasil Kelulusan dan Panduan Pendaftaran Kembali Calon Mahasiswa SBMPTN Universitas Pendidikan Ganesha Tahun 2018

Selamat kepada calon mahasiswa yang telah lulus SBMPTN Universitas Pendidikan Ganesha. Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi Negeri (SNPMB PTN) Tahun 2018 Nomor : 14/Kep.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus SBMPTN Tahun 2018, dengan ini diumumkan hasil seleksi calon mahasiswa baru Universitas Pendidikan Ganesha yang dinyatakan lulus melalui jalur SNMPTN Tahun 2018 (terlampir).

Untuk selanjutnya calon mahasiswa yang dinyatakan lulus agar mengisi Form Data UKT secara online melalui laman: http://daftarkembali.undiksha.ac.id dengan menggunakan No. Pendaftaran SBMPTN saat mendaftar sebagai Username dan Tanggal Lahir sebagai Password. Adapun tahapan daftar kembali Undiksha adalah sebagai berikut :

  • Tahap Pengisian data Uang Kuliah Tunggal (UKT), dilaksanakan tanggal 4 sampai 10 Juli 2018.
  • Tahap Penetapan Uang Kuliah Tunggal diumumkan tanggal 13 Juli 2018. Pembayaran UKT melalui BRI dari tanggal 16 sampai 19 Juli 2018, dengan menunjukkan kode briva pada kwitansi pembayaran UKT.
  • Tahap Pendaftaran Kembali, dilaksanakan pada 19 dan 20 Juli 2018 (sesuai jadwal masing-masing jurusan), pukul 08.00 sampai 16.00 wita.

 

Sehubungan dengan itu agar menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan kemudian di scan menjadi file dalam bentuk JPG/PDF untuk diunggah pada saat pengisian Form Data UKT. Berkas yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut :

  1. Fotokopi Kartu Keluarga yang dilegalisir oleh Lurah/Kepala Desa
  2. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua/Wali oleh Ketua RT/Kepala Dusun yang disahkan oleh Lurah/Kepala Desa atau pimpinan instansi tempat orang tua bekerja
  3. Calon mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi, agar melampirkan KIP, KPS, BSM atau yang sejenis
  4. Fotokopi rekening listrik/voucer/token bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik)
  5. Bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya (apabila mempunyai bukti pembayaran)
  6. Foto rumah tampak depan
  7. Foto bersama keluarga di ruang tamu

Pengisian dan pengunggahan dokumen diatas setelah tanggal 10 Juli 2018 tidak bisa diproses dan dikenakan UKT tertinggi.

Peserta bidikmisi yang dinyatakan lulus SBMPTN 2018 tetap wajib mengisi data UKT dan akan diverifikasi dan diseleksi kelayakannya sebagai mahasiswa penerima bantuan pendidikan Bidikmisi sesuai dengan kuota.

Untuk informasi lebih lengkap dan jelas dapat mengunduh lampiran file  berikut.

Surat Keputusan SBMPTN 2018

Hasil Kelulusan Daftar Kembali Undiksha Jalur SBMPTN Tahun 2018

Panduan Pendaftaran Kembali SBMPTN 2018 Terbaru

Apabila terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan terkait proses daftar kembali dapat menghubungi humas Universitas Pendidikan Ganesha di (0362) 22570. Informasi terkini akan disampaikan pula melalui fanspage kami :

Instagram : @undiksha.bali
Facebook : Universitas Pendidikan Ganesha
Twitter : Undiksha
Youtube :Universitas Pendidikan Ganesha

Informasi Publik