FOK Undiksha Raih Emas Dalam Cabor Futsal Dies Natalis XXV Undiksha

Pertandingan final cabor futsal mempertemukan FOK dengan FTK. Pertandingan yang memperebutkan juara pertama ini berlangsung pada Kamis (11/1) di GOR FOK Desa Jinengdalem. Babak pertama berlangsung sengit, suara riuh dari masing-masing pendukung juga sangat mendominasi jalannya pertandingan. Baru satu menit berjalan, goal pertama telah diciptakan oleh punggawa FOK. Tim dari FTK berusaha untuk terus mengejar ketertinggalan, namun FOK kembali menunjukkan kehebatannya sehingga FOK pun mengungguli babak pertama dengan skor 3-0.

Babak kedua berlangsung dengan semakin sengit. Suasana pertandingan pun semakin memanas, namun masing-masing pemain dalam tim tetap menjaga kontrol dan taktik permainan. Skor akhir 4-0, kemenangan cabor futsal pun diraih oleh FOK. Hal ini juga membuat FTK mendapat juara dua dan FE mendapat juara ketiga.

“Pertandingan seru hanya saja cuaca yang kurang mendukung dan kondisi GOR yang bocor membuat lapangan basah dan permainan kedua tim sedikit terganggu.” ujar salah satu penonton. (Erina, Panji, dan Widiani)

Informasi Publik