Dies Natalis XXV Undiksha: Selenggarakan Lomba Paduan Suara dan Vocal Group

Suasana paruh siang Auditorium Undiksha tampak dipenuhi para penonton dan supporter untuk mendukung fakultasnya dalam ajang Lomba Vocal Group. Iringan musik dan nyanyian merdu warnai panggung Auditorium Undiksha.

Lomba Vocal yang berlangsung dari pukul 13:40 Wita mampu menghipnotis penonton karena selain alunan musik dan nyanyian, penampilan para peserta juga didukung oleh tarian sederhana.

“Tahun ini kami dari UKM Paduan Suara diberi kepercayaan untuk melaksanakan Lomba Paduan Suara dan Vocal Group tentu kami sudah melakukan usaha yang maksimal pada Dies Natalis kali ini. Para peserta sudah memberikan penampilan yang bagus sesuai dengan kemampuannya”, ungkap Ni Luh Putu Meitha Kusuma D., selaku ketua UKM Padus.

Acara yang berlangsung pada (11/01) diikuti oleh 7 Fakultas di Undiksha dengan masing-masing satu Group Vocal perwakilan. Penampilan pertama dibuka oleh peserta dari FHIS, lalu dilanjutkan dengan FIP, FTK, FBS, FE, FOK dan yang terakhir ditutup oleh penampilan dari FMIPA. Berdasarkan keputusan Dewan Juri Kejuaraan Lomba Vocal diraih oleh :

Juara 1 diraih oleh no. undi 4 (FBS)
Juara 2 diraih oleh no. undi 5 (FE)
Juara 3 diraih oleh no. undi 6 (FOK)

(Aprilia, Laras)

Informasi Publik