Cabor Sepakbola Tandai Dibukanya Dies Natalis Undiksha XXV

Pertandingan sepak bola dalam serangkaian acara Dies Natalis Undiksha ke 25 di lapangan sepak bola, Kampus Tengah Undiksha, pada Jumat pagi(5/1). Dimulai dari pertandingan antara kesebelasan Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK) melawan kesebelasan Fakultas Olahraga dan Kesehatan(FOK). Setelah melewati pertandingan yang sengit, babak pertama diakhiri dengan skor 0-4 dengan Fakultas Olahraga dan Kesehatan meraih skor 4 atas Fakultas Teknik dan Kejuruan.

Pada babak kedua, FOK kembali mencetak gol dan menambah keunggulan atas FTK. Sempat Terjadi penalti di menit-menit terakhir babak kedua untuk tim FTK, namun tim FTK gagal mengeksekusi penalti tersebut.  Kemudian tim FOK kembali mencetak 3 gol tambahan di menit terakhir babak kedua. Pertandingan pertama pun berakhir dengan skor 7-0 dan kemenangan diraih oleh Fakultas Olahraga dan Kesehatan.

Kemudian pertandingan kedua mempertemukan Tim Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) melawan Tim Fakultas Ekonomi (FE). Pada babak pertama FE terlihat menguasai permainan dan menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol. Akhirnya FE berhasil mencetak gol lewat umpan sepak pojok yang membuat bola mengarah ke kiri bawah gawang tim FMIPA. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0.

Di babak kedua FMIPA mencoba bermain lebih terbuka namun pertahanan FE masih terlalu tangguh buat FMIPA. FE kembali mencetak gol dan menambah keunggulan atas FMIPA lewat umpan crossing dari sisi kanan lapangan yang disambut sundulan keras. Gol ketiga datang selang berapa menit dengan proses yang hampir mirip.

Gol terakhir diciptakan melalui umpan dari tendangan bebas yang disambut dengan baik. FMIPA bukannya tanpa peluang mereka hampir mencetak gol namun bola mengenai mistar gawang. Skor akhir adalah 4-0 untuk kemenangan FE atas FMIPA. (Deri, Arya)

Informasi Publik