248 Orang Anggota Baru UKM Bulu Tangkis Undiksha Ikuti Pendidikan dan Pelatihan di Gedung Sasana Budaya Singaraja

Siapa yang tak tahu olahraga Bulu Tangkis, olahraga yang banyak penggemarnya ini bahkan sudah menjadi kejuaraan olahraga bergengsi di dunia. Di Undiksha terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa Bulu Tangkis, pada tahun ini mendapat peminat cukup banyak, sekitar 248 mahasiswa memilih UKM ini. Gedung Sasana Budaya terlihat ramai pada Sabtu, (22/9) sejak pukul 07.00 Wita, rupanya UKM Bulu Tangkis sedang melaksanakan acara Pendidikan dan Pelatihan kepada anggota barunya.

Acara pendidikan dan pelatihan dibuka langsung oleh pembina UKM Bulu Tangkis yaitu Putu Artawan.,S.Pd.,M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Bulu Tangkis oleh anggota PBSI yaitu Artana Yasa. Artana menyampaikan materi dasar tentang permainan bulu tangkis seperti cara memegang raket, servis, smash, melangkah dan perlengkapan yang diperlukan untuk bermain Bulu Tangkis.

Agar saling mengenal, pengurus UKM Bulu Tangkis memperkenalkan diri mereka kepada anggota baru secara satu persatu dan mengenalkan tugas mereka juga sebagai pengurus UKM. Vica salah seorang anggota baru mengatakan bahwa kegiatan tersebut cukup seru dan sudah tak sabar untuk berlatih di UKM Bulu Tangkis.

Pendidikan dan Pelatihan ini merupakan awal, selanjutnya akan diadakan latihan selama 2 minggu setelah mengikuti latihan dan penutupan anggota baru resmi menjadi anggota UKM Bulu Tangkis. (Semara dan Sanchi)

Informasi Publik