Page 123 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 123

Utami,  IGA  Lokita  P.  (2015).  Teacher  Certification  Program  in  Indonesia:  Problems  and
                       Recommendation for the Betterment of the Program.  International Journal of English
                       and Education , 4(2): 471-481
                  Utami, IGA Lokita P. (2014). Students‟ response toward the implementation of paraphrasing
                       technique in English Poetry Class. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran , 47 (1): 1-10
                  Utami,  IGA  Lokita  P.  (2012).  Profil  Masalah-Masalah  yang  dialami  Mahasiswa  Jurusan
                       Pendidikan  Bahasa  Inggris  universitas  Pendidikan  Ganesha  dalam  Mengikuti
                       Perkuliahan  Poetry  [Profile  of  Problems  experienced  by  the  students  of  English
                       Education  Department  of  Ganesha  University  of  Education  in  Poetry  Class].  Jurnal
                       pendidikan dan Pengajaran  , 45 (3): 210-219
                  Utami,  IGA  Lokita  P.  (2012).  Learning  English  Through  Poetry  for  EFL  Students.  Jurnal
                       Bahasa dan Seni,  40 (1): 70-80
                  Utami,  IGA  Lokita  P.  (2012).  Character  Education  Through  Peer  Assessment.  Jurnal
                       Pendidikan Karakter,  2 (3): 258-268
                  Utami,  IGA  Lokita  P.  (2011).  The  effect  of  Peer  Assessment  on  Students‟  Writing
                       Achievement  with  differing  achievement  motivation.  Jurnal  Ilmiah  Pendidikan  dan
                       Pembelajaran , 7 (2): 1-16
                  Utami,  IGA  Lokita  P,  Myartawa, I  Putu N.  (2010).  Pengaruh  Usia  dan Strategi Berbahasa:
                       Sebuah  studi  pragmatik  tentang  Kesantunan  berbahasa  pada  para  penutur  Bahasa
                       indonesia.  [The  influence  of  Age  and  Speaking  Strategy:  A  pragmatic  study  of
                       Language  politeness  in  the  speakers  of  Bahasa  Indonesia].  Jurnal  penelitian  dan
                       Pengembangan Pendidikan   , 4 (3): 12-23.
                  Budasi, I Gede., Utami, IGA Lokita P., Widiartini, Ni Ketut. (2009). Profil penggunaan model
                       pembelajaran  inovatif  dalam  proses  pembelajaran  bahasa  inggris  oleh  guru-guru
                       sekolah dasar di kota Singaraja [Profile of using innovative learning model in English
                       learning  process  by  elementary  school  teachers  in  Singaraja].  Jurnal  penelitian  dan
                       Pengembangan Pendidikan   , 3 (1): 21-31
                  Utami, IGA Lokita P. (2006). A review of Cooperative Learning Method and skills of setting up
                       Cooperative Learning Session. Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris dan Linguistic: Lingua
                       Scientia, 13 (2): 12-22

                  Untuk melihat lebih banyak publikasi Bu Lokita, siapa pun dapat mengunjungi profil
                  google scholarnya pada:
                  https://scholar.google.co.id/citations?user=FnrrjYoAAAAJ&hl=en




















                                                             119
   118   119   120   121   122   123   124   125   126   127   128