Diskusi Aspiratif Bersama Pimpinan Universitas Pendidikan Ganesha

Rakorbang Undiksha Tahun Anggaran 2019
28 November 2017
Permakluman Peniadaan Perkuliahan Terkait Wisuda LIV Universitas Pendidikan Ganesha
29 November 2017

Bertempat di Gedung Rektorat Ruang Ganesha 3, Selasa (28/11) dilaksanakan diskusi aspiratif yang dilaksanakan oleh MPM Undiksha. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Rektorat, Pimpinan Fakultas dan perwakilan Ormawa serta UKM di lingkungan Undiksha. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd. selaku Rektor Undiksha.

“Adapun tujuan dari pelaksanaan diskusi aspiratif ini untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa, serta harapan-harapan mahasiswa demi membangun hubungan yang harmonis antara mahasiswa dan lembaga ” ungkap Ketua Panitia Larasati Cahya Kusuma. Kegiatan diskusi aspiratif ini membahas aspirasi dan saran dari mahasiswa, yang telah ditampung oleh MPM REMA Undiksha.

Dalam kegiatan ini berlangsung pula sesi tanya jawab atau pengajuan aspirasi yang melibatkan mahasiswa.

“Bagaimana realisasi sarana dan prasarana terkait dengan fasilitas AC di Ruang D3 Bahasa Inggris?” tanya salah satu dari 3 penanya, I Nengah Nityananda selaku Ketua BEM FBS.

“Mengenai fasilitas AC merupakan masalah kecil. Sudah ditangani oleh Dekan FBS” tanggapan Rektor 2 Prof. Dr. Wayan Lasmawan, M.Pd.

Sebagai penutup diskusi, Rektor Undiksha berpesan “Undiksha milik kita bersama, untuk itu mari kita jaga bersama. Seperti barang milik kita sendiri, mari kita jaga dan gunakan sesuai fungsinya”. Pada akhir acara dilaksanakan penyerahan Buku Kumpulan Sambutan dari Rektor kepada Ketua MPM REMA Undiksha sebagai bentuk kenang-kenangan. (Megayuli & Widiani)

Indonesia