Page 94 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 94
3. Hasil Laporan:
a. Putra, I Nyoman Adi Jaya, dkk. 2017. "Penelusuran Alumni
Fakultas Bahasa dan Seni yang Lulus Tahun 2014 Sampai Tahun
2016".
b. Putra, I Nyoman Adi Jaya, dkk. 2018. "Pengembangan Materi
Ajar Untuk Mata Kuliah Penciri Fakultas Bahasa Dan Seni dengan
Pendekatan Blended Learning".
c. Budasi, I Gede, dkk. 2019. "PENGEMBANGAN SELEKSI
PENERIMAAN BEASISWA".
d. Sriasih, Sang Ayu Putu, dkk. 2019. "PENGEMBANGAN MODEL
PELAKSANAAN PKM DAN PMW UNTUK MENINGKATKAN
KUANTITAS DAN KUALITAS (PROGRAM KREATIVITAS
MAHASISWA (PKM) DAN PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA
(PMW) DI FBS UNDIKSHA ".
e. Wahyuni, Luh Gede Eka dan I Nyoman Adi Jaya Putra. 2020.
"IMPLEMENTASI TEKNIK PENGAJARAN REFLEKTIF SEBAGAI
PENILAIAN DIRI DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENINGKATAN
KETERAMPILAN MENGAJAR MAHASISWA".
f. Putra, I Nyoman Adi Jaya dan Putu Kerti Nitiasih. 2021.
"Pengembangan Buku Aktivitas Pembelajaran Bahasa Inggris
Berbasis ‘HOTS’ untuk Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Di Kabupaten
Buleleng".
g. Budasi, I Gede, dkk. 2021. "REKONSTRUKSI PROTOBAHASA
SAMBORI, KOLO, SANGGAR, DAN BIMA DI KABUPATEN BIMA".
h. Budiarta, Luh Gd Rahayu dan I Nyoman Adi Jaya Putra. 2021.
"Pengembangan Handbook Activities Pembelajaran Bahasa Inggris
Berbasis ‘HOTS’ untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas 5".
4. Buku Monograf:
Putra, I Nyoman Adi Jaya dan Made Hery
Santosa. 2020. Gamification in English Teaching and Learning.
Nilacakra Publisher. Jumlah Halaman.189.
5. Buku Referensi
Putra, I Nyoman Adi Jaya dan Made Hery
Santosa. 2021. Gamification in English. NILACAKRA.
90