Page 44 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 44

promoting 21  century
                                                  st
                                  skills


                         8        Project based learning in         Dutch Journal of     Q2
                                  EFL classes Material              Applied Linguistics
                                  development and impact
                                  of implementation



                         9        Incorporating self and            International Journal   Q3
                                  peer assessment in                of Instruction
                                  reflective teaching
                                  practices



                         10       Teaching English to a             International Journal   Q3
                                  student with autism               of Instruction
                                  spectrum disorder in
                                  regular classroom in
                                  Indonesia



                         11       Needs Analysis of                 Journal of Language   Q3
                                  Literacy Assessment               Teaching and
                                  Using Blended Learning            Research
                                  for Beginner EFL
                                  Learners




                         12       Using innovative reward           Asian EFL Journal    Q3
                                  program in teaching
                                  English literacy at primary
                                  school in Indonesia



                         13       Learning to reflect in            Asian EFL Journal    Q3
                                  English teacher
                                  education: An analysis
                                  from students' learning
                                  experiences and
                                  perceptions





                        Sampai  saat  ini  (juli  2022)  jumlah  artikel  dipublikasi  dalam  jurnal
                        internasional bereputasi  yang  terindex  di  Scopus  adalah  13  artikel  dan
                        scopus index yang diperoleh adalah 4.

                 3.4    Koordinator  dalam  pengembangan  Kurikulum  S2  dan  S3  Pendidikan
                        Bahasa Inggris dan instrumen untuk penjaminan mutu Prodi Pengalaman
                        lain  dalam  berorganisasi  dalam  tahun-tahun  terkahir  ini adalah sebagai
                        koordinator pengembangan kurikulum Program Studi S2
                        Pendidikan  Bahasa  Inggris  yang         berbasis      OBE       dan      juga


                                                          40
   39   40   41   42   43   44   45   46   47   48   49