Page 211 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 211

2.  2021     Pemberdayaan Guru dalam Pelaksanaan                Anggota       DIPA
                                Evaluasi Pembelajaran secara Online melalui
                                Aplikasi Wordshare Creator di SMP N 1
                                Gerokgak Kabupaten Buleleng
                   3.  2021     Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Desa       Anggota       DIPA
                                Ambengan Serbagai Desa Binaan Melalui
                                Optimalisasi Peran Bumdes dan KWT

                   4.  2019     Pelatihan dan Pendampingan Penjabaran              Anggota       DIPA
                                Indikator Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum
                                2013 untuk Guru SMP dan SMA Pendidikan
                                Bahasa Inggris di Kecamatan Buleleng
                   5.  2018     Pelatihan Mengembangkan dan Menggunakan            Anggota       DIPA
                                Perangkat Asesmen Autentik dalam
                                Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Karakter
                                Bagi Guru SMP dan SMA Pendidikan Bahasa
                                Inggris di Kecamatan Buleleng
                   6.  2018     Pelatihan Mengembangkan dan Menggunakan            Anggota       DIPA
                                Perangkat Asesmen Autentik dalam
                                Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Karakter
                                bagi Guru SMP dan SMA Pendidikan Bahasa
                                Inggris di Kecamatan Buleleng


                  Penutup
                  Ramendra suka dan menikmati membaca dan belajar; dalam hal ini, profesi sebagai dosen

                  merupakan  berkah  karena  memungkinkannya  untuk  melakukan  kedua  hal  itu.  Malah,

                  profesinya  menyediakan  ruang  belajar  yang  luas  untuk  membangun  dialog-dialog  yang
                  konstruktif  dan  insporatif  baik  dengan  mahasiswa,  dosen  dan  pihak  lain  dalam  rangka

                  memajukan dirinya, mahasiswa, berbagai pihak terkait, dan kajian keilmuannya.


















                                                             207
   206   207   208   209   210   211   212   213   214   215   216