Page 188 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 188

Santosa, M. H., Jati, G. A., Dewi, F. et al. (2019). Rangkaian
                                          cerita dari ruang-ruang kelas di tanah Borneo. Banjarbaru:
                                          Zukzez Express.







                  12.4.3 Bab Buku
                         Beberapa  bab  buku  yang  telah  ditulis  dan  diterbitkan  oleh  Pak  Hery  adalah
                  antara lain sebagai berikut.
                        1)  Santosa, M. H. (2022). Integrasi teknologi di konteks pembelajaran hibrida
                            dan  fleksibel.  In  M.  H.  Santosa  (Ed.),  Integrasi  Teknologi  dalam
                            Pembelajaran Daring Guru-guru di Indonesia (1st ed., pp. 1–28). Nilacakra
                            Publisher.
                        2)  Santosa,  M.  H.  (2022).  Pedagogi  digital  dan  adaptasi  pembelajaran  di
                            konteks  pembelajaran  daring.  In  M.  H.  Santosa  (Ed.),  Praktik  Baik
                            Pembelajaran  Daring  Adaptif  Calon  Guru  Bahasa  Inggris  (1st  ed.,  pp.  1–
                            22). Nilacakra Publisher.
                        3)  Citrawati,  N.  K.,  &  Santosa,  M.  H.  (2022).  Pemanfaatan  Comment  Bot
                            dalam  Telegram  Mediated  Instruction  (TMI)  pada  pembelajaran  Bahasa
                            Inggris.  In  M.  H.  Santosa  (Ed.),  Integrasi  Teknologi  dalam  Pembelajaran
                            Daring Guru-guru di Indonesia (1st ed., pp. 72–114). Nilacakra Publisher.
                        4)  Santosa,  M.  H.  (2022).  Action  learning:  Edukasi  keliling  negeri.  In  M.  H.
                            Santosa (Ed.), Edukasi Keliling Negeri untuk Anak-anak Bali (1st ed., pp. 8–
                            23). Nilacakra Publisher.
                        5)  Santosa,  M.  H.  (2021).  Inovasi  dan  adaptasi  pembelajaran  di  konteks
                            pembelajaran  daring.  In  M.  H.  Santosa  (Ed.),  Praktik  Baik  Inovasi
                            Pembelajaran SMA Negeri Bali Mandara (pp. 145–163). PT. Tatkala Sekala
                            Media.
                        6)  Santosa,  M.  H.  (2021).  Hyflex:  Belajar  di  konteks  hibrida  dan  fleksibel
                            dengan teknologi. In G. Jati & F. Dewi (Eds.), Teknologi dan pembelajaran
                            bahasa  Inggris  (1st  ed.,  pp.  56–90).  Perkumpulan  Pengajar  Bahasa
                            Berbasis Teknologi Informasi (iTELL).
                        7)  Santosa,  M.  H. (2021). Pendahuluan: Virtual Literacy  Club (VLC) sebagai
                            wadah gerakan literasi. In M. H. Santosa, I. K. Mudita, & N. K. D. Wiryanti
                            (Eds.), Virtual Literacy Club: Menyalakan Peradaban dari Bali (1st ed., pp.
                            1–19). Nilacakra Publisher.
                        8)  Santosa,  M.  H.,  &  Priyanti,  N. W.  I. (2021).  The  effect  of  mobile-assisted
                            language  learning  “Quizizz”  on  High  School  students‟  reading
                            comprehension  in  the  English  learning  context.  In  F.  A.  Hamied  (Ed.),
                            Literacies,  Culture,  and  Society  towards  Industrial  Revolution  4.0:
                            Reviewing  Policies,  Expanding  Research,  Enriching  Practices  in  Asia  (1st
                            ed.). Nova Science Publishers.
                        9)  Santosa,  M.  H.  &  Ivone,  F.  M.  (2020).  Virtual  Reality-Infused  Language
                            Learning. In. J. B. Son (Ed.), Technology-Enhanced Language Teaching in

                                                             184
   183   184   185   186   187   188   189   190   191   192   193