Page 188 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 188
Santosa, M. H., Jati, G. A., Dewi, F. et al. (2019). Rangkaian
cerita dari ruang-ruang kelas di tanah Borneo. Banjarbaru:
Zukzez Express.
12.4.3 Bab Buku
Beberapa bab buku yang telah ditulis dan diterbitkan oleh Pak Hery adalah
antara lain sebagai berikut.
1) Santosa, M. H. (2022). Integrasi teknologi di konteks pembelajaran hibrida
dan fleksibel. In M. H. Santosa (Ed.), Integrasi Teknologi dalam
Pembelajaran Daring Guru-guru di Indonesia (1st ed., pp. 1–28). Nilacakra
Publisher.
2) Santosa, M. H. (2022). Pedagogi digital dan adaptasi pembelajaran di
konteks pembelajaran daring. In M. H. Santosa (Ed.), Praktik Baik
Pembelajaran Daring Adaptif Calon Guru Bahasa Inggris (1st ed., pp. 1–
22). Nilacakra Publisher.
3) Citrawati, N. K., & Santosa, M. H. (2022). Pemanfaatan Comment Bot
dalam Telegram Mediated Instruction (TMI) pada pembelajaran Bahasa
Inggris. In M. H. Santosa (Ed.), Integrasi Teknologi dalam Pembelajaran
Daring Guru-guru di Indonesia (1st ed., pp. 72–114). Nilacakra Publisher.
4) Santosa, M. H. (2022). Action learning: Edukasi keliling negeri. In M. H.
Santosa (Ed.), Edukasi Keliling Negeri untuk Anak-anak Bali (1st ed., pp. 8–
23). Nilacakra Publisher.
5) Santosa, M. H. (2021). Inovasi dan adaptasi pembelajaran di konteks
pembelajaran daring. In M. H. Santosa (Ed.), Praktik Baik Inovasi
Pembelajaran SMA Negeri Bali Mandara (pp. 145–163). PT. Tatkala Sekala
Media.
6) Santosa, M. H. (2021). Hyflex: Belajar di konteks hibrida dan fleksibel
dengan teknologi. In G. Jati & F. Dewi (Eds.), Teknologi dan pembelajaran
bahasa Inggris (1st ed., pp. 56–90). Perkumpulan Pengajar Bahasa
Berbasis Teknologi Informasi (iTELL).
7) Santosa, M. H. (2021). Pendahuluan: Virtual Literacy Club (VLC) sebagai
wadah gerakan literasi. In M. H. Santosa, I. K. Mudita, & N. K. D. Wiryanti
(Eds.), Virtual Literacy Club: Menyalakan Peradaban dari Bali (1st ed., pp.
1–19). Nilacakra Publisher.
8) Santosa, M. H., & Priyanti, N. W. I. (2021). The effect of mobile-assisted
language learning “Quizizz” on High School students‟ reading
comprehension in the English learning context. In F. A. Hamied (Ed.),
Literacies, Culture, and Society towards Industrial Revolution 4.0:
Reviewing Policies, Expanding Research, Enriching Practices in Asia (1st
ed.). Nova Science Publishers.
9) Santosa, M. H. & Ivone, F. M. (2020). Virtual Reality-Infused Language
Learning. In. J. B. Son (Ed.), Technology-Enhanced Language Teaching in
184