Page 100 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 100

Purwanti,  N.  K.  R.,  Suwastini,  N.  K.  A.,  Adnyani,  N.  L.  P.  S.,  &  Kultsum,  U.  (2022).
                         Youtube  videos  for  improving  speaking  skills:  The  benefits  and  challenges
                         according  to  recent  research  in  EFL  context. Jurnal  Pendidikan  Teknologi  dan
                         Kejuruan, 19(1), 66-75.
               Sari, P. P. N., Adnyani, N. L. P. S., & Paramarta, I. M. S. (2021). Conversation analysis:
                         Turn taking on Indonesia lawyer club talk show. Lingua Scientia, 28(1), 47-57.
               Sari, P. P. N., Budasi, I. G., Adnyani, N. L. P. S., & Suwastini, N. K. A. (2021). The error
                         analysis of interlingual and intralingual interferences of the students: A case study
                         of  tourism  study  program. Lentera  Pendidikan:  Jurnal  Ilmu  Tarbiyah  dan
                         Keguruan, 24(1), 69-81.
               Sari, P. P. N., Santosa, M. H., & Adnyani, N. L. P. S. (2020). Investigating junior high school
                         students’  errors  in  using  English  past  tense:  A  look  from  technological  and
                         sociological  foundations. ETERNAL  (English,  Teaching,  Learning,  and Research
                         Journal), 6(2), 245-258.
               Suwastini, N. K. A., Puspawati, N. W. N., Adnyani, N. L. P. S., Dantes, G. R., & Rusnalasari,
                         Z.  D.  (2021).  Problem-based  learning  and  21st-century  skills:  Are  they
                         compatible?. EduLite: Journal of English Education, Literature and Culture, 6(2),
                         326-340.
               Untuk  lebih  lengkapnya,  daftar  publikasi  dapat  dilihat  melalui  Google  Scholar:

               https://scholar.google.com/citations?hl=en&user=p20nXiUAAAAJ&view_op=list_works
               Research Grants
                       Tahun  2014  merupakan  kali  pertama  ia  berhasil  menerima  dana  hibah  untuk

               penelitian  kompetitif  nasional,  bersaing  dengan  berbagai  peneliti  di  seluruh  Indonesia.
               Penelitian tersebut bertujuan untuk mengembangkan Bahan Ajar BIPA (Pembelajaran Bahasa

               Indonesia  Bagi  Penutur  Asing)  kontekstual  berbasis  budaya  lokal  Bali.  Berikut  beberapa
               penelitian yang berhasil mendapat dana hibah:

               Tahun  Judul                            Program           Skema         Dana
                                                       Hibah
                2022    Pengembangan Kamus             Penelitian        Penelitian    Rp. 107.503.000
                        Trilingual Bahasa Isyarat      Kompetitif        Terapan
                        Indonesia, Bali, dan Inggris   Nasional
                        Berbasis Multimedia bagi
                        Siswa Tuna Rungu dan Tuna
                        Wicara di Bali
                2021    Pengembangan Kamus             Penelitian        Penelitian    Rp. 180.280.000
                        Trilingual Bahasa Isyarat      Kompetitif        Terapan
                        Indonesia, Bali, dan Inggris   Nasional
                        Berbasis Multimedia bagi
                        Siswa Tuna Rungu dan Tuna
                        Wicara di Bali
                2017    Pemerolehan Bahasa Anak        Penelitian        Penelitian    Rp. 53.000.000
                        Bilingual Simultan             Kompetitif        Disertasi
                                                       Nasional          Doktor
                2017    Pengembangan Bahan Ajar        Penelitian        Penelitian    Rp. 100.000.000
                        English Phonology Berbasis     Kompetitif        Kerjasama
                        TIK Menggunakan                Nasional          Antar


                                                           96
   95   96   97   98   99   100   101   102   103   104   105