Page 108 - KELOMPOK RESEARCH & PROFILE Prodi S3 Pendidikan Bahasa Inggris
P. 108
2021 Meningkatkan Kemampuan Penelitian DIPA Penelitian Rp. 10.000.000
Berpikir dan Bersikap Kritis dasar
melalui Dekonstruksi Teks
2022 Identitas Guru pasca Program Penelitian DIPA Penelitian Rp. 12.250.000
Pendidikan Profesi Guru Kerjasama
Antar
Perguruan
Tinggi
Konferensi
Dia pernah pula menyajikan makalah sebagai penyaji paralel di beberapa konferensi
ilmiah. Beberapa konferensi yang telah diikuti antara lain RELF conference, Asia TEFL
conference, dan IVICOLL yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Malang. Berikut
beberapa ide yang telah dipresentasikan:
Suarcaya, P. (2015, Maret). Challenging Learners' Critical Thinking: Bringing deconstruction
into EFL classroom. The 50th RELC International Conference. RELC.
Suarcaya, P., & Prasasti, W.D. (2016, Maret). Understanding or Meaning Making?: Literacy
Practices in EFL Reading Classes. The 51st RELC International Conference.
RELC.
Prasasti, W.D., & Suarcaya, P. (2020, November). EFL learners’ deconstructed responses to
th
creative texts: Critical theory in literacy practices. The 18 Asia TEFL
International Conference on interweaving theory and practice in ELT in Asia. Asia
TEFL.
Suarcaya, P., Barutyawati, A. A., & Suardana, M. (2021, September). Exploring student
nd
critical stance in reading a text. The 2 IVICOLL International Conference on
language and literature. Politeknik Negeri Malang.
104