Page 33 - Laporan Tahunan Rektor 2023
P. 33

AGUSTUS





                                                                 Undiksha Gelar Evaluasi
                                                                 PPG Daljab Kategori I

                                                                 Tahun 2022

                                                                            Undiksha Holds Evalua on of PPG
                                                                              in-posi on Category I Year 2022



                   Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menggelar evaluasi   Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) held an evalua on of
                   terhadap  pelaksanaan  pendalaman  materi  untuk  program   the implementa on of material deepening for the Professional
                   Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) Kategori I   Teacher  Educa on  Program  in-posi on  or  Pendidikan  Profesi
                   Tahun  2022,  Jumat  (5/8/2022).  Secara  umum,  pelaksanaan   Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) Category I Year 2022, Friday
                   tahapan  tersebut  berjalan  baik.  Kegiatan  evaluasi  yang   (5/8/2022). Generally, the implementa on of these stages went
                   berlangsung di Hotel Sunari, Lovina yang diiku  oleh pani a dan   well. The evalua on ac vity which took place at the Sunari Hotel,
                   perwakilan guru pamong.                         Lovina, was a ended by the commi ee and representa ves of
                                                                   tutor teachers.






























                        FGD Undiksha: Era Disrupsi,
                        Perguruan Tinggi Perlu                                    Undiksha FGD: Disrup on Era,
                        Bertransformasi                                     Higher Educa on Needs to Transform


                   Era disrupsi yang terjadi saat ini perlu dian sipasi oleh   The current era of disrup on needs to be an cipated by
                   perguruan   nggi  melalui  transformasi,  baik  dalam   universi es  through  transforma on,  both  in  the
                   birokrasi  maupun  implementasi  Tri  Dharma  Perguruan   bureaucracy and the implementa on of the Tri Dharma of
                   Tinggi.  Hal  tersebut  ditegaskan  dalam  Focus  Group   Higher Educa on. This statement was emphasized in the
                   Discussion  (FGD)  yang  diselenggarakan  Universitas   Focus Group Discussion (FGD) organized by Universitas
                   Pendidikan  Ganesha  (Undiksha)  di  Kuta,  Kabupaten   Pendidikan Ganesha (Undiksha) in Kuta, Badung Regency,
                   Badung, Sabtu (6/8/2022) malam. FGD ini mengahadirkan   Saturday night (6/8/2022). This FGD presented speakers
                   narasumber  Staf  Khusus  Wakil  Presiden  RI  Bidang   from the Special Staff of the Vice President of the Republic
                   Reformasi Birokrasi Prof. Drs. H. Mohamad Nasir, Ph.D.,   of  Indonesia  for  Bureaucra c  Reform,  Prof.  Drs.  H.
                   Staf Dosen Universitas Gadjah Mada Prof. Ainun Na'im,   Mohamad  Nasir,  Ph.D.,  Lecturer  Staff  of  Universitas
                   Ph.D., Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan   Gadjah  Mada,  Prof.  Ainun  Na'im,  Ph.D.,  Plt.  Director
                   Teknologi, Kemdikbudristek Prof. Ir. Nizam, Ph.D., secara   General of Higher Educa on, Research and Technology,
                   luring dan Depu  SDM Aparatur, Kemenpan-RB, Dr. Ir. Alex   Kementrian  Pendidikan,  Kebudayaan,  Riset,  dan
                   Denni, MM secara daring.                        Teknologi, Prof. Ir. Nizam, Ph.D., by offline, and Vice of
                                                                   Human Resources Apparatus, Kemenpan-RB, Dr. Ir. Alex
                                                                   Denni, MM, by online





                  Laporan Tahunan Rektor
           30                    2023
                     Dies Natalis Undiksha ke - 30
   28   29   30   31   32   33   34   35   36   37   38