Rapat Kerja UKM Paduan Suara Bahana Suara Ganesha Tahun 2018 “Kerjasama Berdasarkan Tri Hita Karana”

Pada minggu pagi (15/04) bertempat pada Ruang Seminar FMIPA berlangsung Rapat Kerja UKM Paduan Suara Bahana Suara Ganesha tepat pukul 08:00 Wita. Acara dibuka oleh Pembina UKM Paduan Suara Ida Ayu Made Darmayanti, S.Pd., M.Pd.

Pada sambutannya beliau berharap agar UKM Padus dapat melakukan pembinaan kecil, baik dari Dewan Juri maupun dari kelompok Tim Paduan Suara, agar dapat mengembangkan potensi guru-guru pembina Padus di Kabupaten Buleleng khususnya Undiksha agar lebih eksis dan berkembang di tingkat Nasional maupun Internasional. Karena beliau beranggapan bahwa pelatihan yang rutin menyebabkan suara semakin bagus.

“Saya inginkan adanya kerjasama yang harmonis antar UKM di Undiksha dan intinya Tri Hita Karana dapat berjalan dengan baik”, imbuhnya kembali.

Acara pembukaan turut serta dihadiri oleh Undangan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan UKM di lingkungan Undiksha. Minggu pagi tidak lantas menyurutkan semangat anggota untuk hadir dan menyukseskan rangkaian acara tersebut.

“Harapan saya dengan adanya Rapat Kerja ini, program yang telah dibuat dapat berjalan sesuai rencana. Terutama untuk program unggulan kami yakni Ganesha Choir Festival, program ini salah satu bentuk lomba Group Paduan Suara tingkat SD, SMP, dan SMA. Semoga dengan adanya program ini dapat mewadahi kreativitas siswa”, ujar Putu Ratih Wulandari selaku Ketua UKM Paduan Suara Bahana Suara Ganesha. Berakhirnya acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (Aprilia Enisari)

Informasi Publik