Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Pascasarjana Undiksha Tahun 2018

Berdasarkan hasil tes tulis yang dilaksanakan Hari Jumat, 25 Mei 2018 dan keputusan rapat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana hari Selasa, 5 Juni 2018, maka bersama ini diumumkan hasil seleksi yang dinyatakan LULUS seperti terlampir. Sehubungan dengan itu, bersama ini disampaikan bahwa Saudara agar melakukan pendafaran kembali dengan tahapan sebagai berikut.

  • Tahap Pembayaran Biaya Kuliah Tunggal (BKT)

Calon mahasiswa Pascasarjana Undiksha melakukan pembayaran BKT melalui BRI (bisa di semua cabang BRI di seluruh Indonesia), dari hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 sampai dengan hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018, dengan menunjukkan nomor pendaftaran masing-masing seperti terlampir.

  • Tahap Pendaftaran Kembali 

1. Waktu dan Tempat

Pendaftaran Kembali dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018 sampai dengan hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018, Pukul 08.00-15.00 Wita, bertempat di Kampus Pascasarjana Undiksha Jalan Udayana No. 11 Kampus Tengah Singaraja Bali.

2. Dokumen kelengkapan Yang disiapkan:

a. Foto Copy ijazah dan transkip akademik SI (untuk program S2) / transkip S2 (untuk program S3) yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang

b. Pas foto benvarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lernbar

c. Tanda bukti pembayaran pendaftaran seleksi dan BKT

d. Pernyataan mentaati semua peraturan di Undiksha

e. Penilaian kelayakan akademik untuk mengikuti S2/S3

f. Berkas a sampai e dimasukkan dalam map warna kuning untuk S2 dan warna merah untuk S3

Untuk informasi selengkapnya dapat melihat pengumuman berikut.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI MAHASISWA BARU PASCASARJANA UNDIKSHA TAHUN 2018

Informasi Publik