Pengisian Kuesioner Kinerja Pembelajaran Daring

Dengan hormat, sesuai surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Pendidikan Tinggi, nomor 3562/E2/PB.03.00/2021, dalam rangka pelaksanaan Klasterisasi Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tahun 2021, dengan ini kami sampaikan kepada Dekan dan Direktur Pascasarjana di lingkungan Universitas Pendidikan Ganesha agar menyampaikan kepada seluruh dosen dan mahasiswa di lingkungan fakultas/pascasarjana untuk mengisi kuesioner kinerja pembelajaran daring melalui laman https://spada.kemdikbud.go.id (panduan pengisian kuesioner terlampir).

Adapun informasi dan ketentuan pengisian kuesioner pembelajaran daring, sebagai berikut.

  1. Kebijakan tentang pembelajaran daring di Undiksha mengacu pada:
    • Keputusan Rektor Universitas Pendidikan Ganesha Nomor 3559/UN48/PJ/2018 tentang Sistem Informasi Pengelolaan Proses Pembelajaran.
    • Keputusan Rektor Universitas      Pendidikan             Ganesha          Nomor: 4329/UN48/PJ/2018 tentang Kebijakan Penyelenggaraan e-Learning.
    • Instruksi Rektor Universitas Pendidikan Ganesha Nomor 01 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran, Layanan Akademik, dan Layanan Umum untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Universitas Pendidikan Ganesha.
  1. Dosen dan mahasiswa harus sudah terdaftar pada SPADA Indonesia (https://spada.kemdikbud.go.id). Jika belum terdaftar, maka silakan mendaftar terlebih dahulu dengan ketentuan email akun SPADA Indonesia sama dengan email akun di e-Learning Undiksha.
  2. Dosen dan mahasiswa harus terdaftar pada PDDIKTI.
  3. Kuesioner diisi sesuai dengan kondisi perguruan tinggi saat ini.
  4. Kuesioner dapat diisi sampai tanggal 25 Juli 2021.

Kami mohon peran serta seluruh dosen dan mahasiswa untuk mengisi kuesioner kinerja pembelajaran daring ini, yang merupakan salah satu indikator penilaian Klasterisasi Perguruan Tinggi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Lampiran:

Pengumuman Pengisian Kuesioner Kinerja Pembelajaran Daring dan Panduan

Informasi Publik