Pascamutasi, Bagian Keuangan Undiksha Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja

Singaraja- Pascapergantian sejumlah pejabat dan penambahan pegawai di Bagian Keuangan, Wakil Rektor II Undiksha, Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd langsung merapatkan barisan. Jumat (6/9/2019) digelar rapat koordinasi, yang juga dihadiri Kepala Biro Umum dan Keuangan (UK), Ni Luh Wayan Yasmiati, S.H.

Pada rapat yang berlangsung di Ruang Ganesha I Rektorat ini, Prof. Lasmawan menyampaikan sejumlah hal yang harus dilakukan kedepan. Yakni, seluruh pegawai maupun pejabat diminta untuk mengintensifkan komunikasi, termasuk dengan bagian terkait, seperti kepegawaian, bagian umum, bagian perencanaan, maupun fakultas. Ditegaskan, tidak ada lagi bagian yang berjalan sendiri. “Jangan sampai tidak ada komunikasi. Harus bekerja bersama. Baik di internal bagian maupun dengan bagian lain,” tegasnya.

Tidak hanya itu, mantan Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha ini juga memberikan tugas untuk meningkatkan kualitas tata kelola keuangan, termasuk mempertahankan serapan setiap triwulan yang sejak tiga tahun lalu masuk lima besar tertinggi untuk PTN se-Indonesia. “Tata kelola keuangan ini juga saya inginkan untuk semakin maksimal menggunakan sistem. Harus seluruhnya berbasis online. Sehingga apa yang kita rencanakan bisa berjalan baik,” ucapnya.

Tata kelola keuangan juga tidak bisa dilepaskan dari kualitas sumber daya manusia. Oleh sebab itu, seluruh pegawai juga didorong untuk meningkatkan kualiafikasi pendidikan sesuai dengan bidangnya. “Kami di jajaran pimpinan mendukung pegawai untuk studi lanjut. Sepanjang itu bisa menunjang peningkatan kualitas kerja,” imbuhnya. (hms)

 

Informasi Publik
Indonesia