Panduan Pendaftaran Kembali Calon Mahasiswa Baru Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Universitas Pendidikan Ganesha Tahun Akademik 2021/2022

I. PENETAPAN DAN PEMBAYARAN UKT
  1. Penetapan UKT bagi setiap calon mahasiswa akan diumumkan pada tanggal 22 September 2021 melalui laman: https://daftarkembali.undiksha.ac.id.
  2. Calon mahasiswa mencetak kwitansi pembayaran UKT dengan melakukan login terlebih dahulu, dengan menggunakan Nomor Pendaftaran sebagai Username dan tanggal lahir sebagai Password.
II. PENDAFTARANKEMBALI

Pendaftaran kembali bagi calon mahasiswa baru Universitas Pendidikan Ganesha yang dinyatakan lulus melalui Seleksi Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) akan dilakukan secara online dengan mekanisme sebagai berikut:

  1. Langkah ke-1: Calon mahasiswa melakukan pembayaran UKT melalui ATM atau Internet Banking atau kantor cabang BRI diseluruh Indonesia (dengan menunjukkan kwitansi pembayaran UKT yang telah dicetak melalui laman https://daftarkembali.undiksha.ac.id, dari tanggal 22 s/d 24 September 2021. Detail     tata      cara     pembayaran      UKT     melalui      BRI     bisa      diakses       melalui https://undiksha.ac.id/prosedurpembayaranuktmahasiswabaruundikshadenganlayananbrivirtualaccountbriva/.
  2. Langkah ke-2: Mengupload Scan Ijazah dan Transkrip Nilai asli yang terakhir, di laman https://daftarkembali.undiksha.ac.id sesuai dengan Username dan Password  yang telah dikirimkan melalui email.
  3. Langkah ke-3: Mencetak NIM, username dan password hotspot untuk Sistem Informasi Akademik (SIAK), di laman https://daftarkembali.undiksha.ac.id (sesuai dengan Username dan Password yang telah dikirimkan melalui email) tanggal 22 s/d 24 September 2021
  4. Pendaftaran selesai. Pendaftaran Kembali diangap selesai setelah calon mahasiswa mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM).
III. KETENTUANLAIN-LAIN
  1. Pendaftaran kembali hanya dilakukan secara ONLINE mulai 22 s/d 24 September 2021.
  2. Calon yang tidak mendaftar kembali sampai dengan tanggal 24 September 2021, dinyatakan gugur sebagai calon mahasiswa Undiksha melalui jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).
  3. Jika calon mahasiswa memiliki buta warna, tetapi karena program studi yang dipilih tidak membolehkan butawarna, maka calon mahasiswa bisa memilih program studi lain atas persetujuan Rektor.
  4. Jika ada hal-hal yang belum jelas, calon mahasiswa dapat menghubungi Humas Undiksha untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, Telp: (0362)22570.
  5. Jika saat Login ke laman: https://daftarkembali.undiksha.ac.id mengalami kendala, hubungi Helpdesk UPT-TIK Undiksha melalui whatsapp (WA) 085934732255.

Lampiran file:

[Signed] Panduan-Pendaftaran-Kembali-RPL-2021

Informasi Publik