Informasi Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Prajabatan Tahun 2021

Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal tanggal 5 Februari 2021 tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan PPG Prajabatan Tahun 2020, maka Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan Seleksi Akademik, Bakat, Minat, Kepribadian, dan Panggilan Jiwa serta Wawancara bagi peserta lulus seleksi administrasi PPG Prajabatan gelombang II tahun 2020.

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Akademik, Bakat, Minat, Kepribadian, Dan Panggilan Jiwa serta Wawancara, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Daftar peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon mahasiswa PPG Pra Jabatan Gelombang II sejumlah 4.728 orang dengan rekapitulasi sebagaimana terlampir.
  2. Hasil seleksi  sebagaimana  dimaksud  pada  poin  2  (dua)  dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id dengan memasukkan nomor peserta seleksi dan password masingmasing.
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan registrasi ulang pada laman ppg.kemdikbud.go.id
  2. Seleksi akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili sebagaimana jadwal terlampir.
  3. Ketentuan dan waktu pelaksanaan seleksi selanjutnya akan diinformasikan pada tanggal 13 September 2021.

Selanjutnya, kami mohon Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi tersebut kepada peserta seleksi dimaksud.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Lampiran:

4009 SE seleksi akademik ppg prajabatan th 2021

Informasi Publik