Upacara Penutupan Serangkaian Dies Natalis XXV Universitas Pendidikan Ganesha

Bertempat di Lapangan Upacara Kampus Tengah Undiksha, tepat pukul 07.50 WITA pada Minggu (14/1) dilaksanakan upacara bendera dalam rangka Dies Natalis XXV Universitas Pendidikan Ganesha. Upacara dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Dosen, pegawai, dan mahasiswa di lingkungan Undiksha.

Suara hentakan kaki yang gagah berani Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), sejenak menjadi pusat perhatian seluruh peserta upacara bendera. Ketujuh bendera fakultas di lingkungan Undiksha mengiringi pengibaran Bendera Merah Putih.

“Selamat Dies Natalis Undiksha ke-XXV dan terimakasih kepada seluruh civitas akademika yang sudah berusaha mewujudkan visi bangsa. Dirgahayu Undiksha. Undiksha Jaya!” kata Rektor Undiksha pada akhir sambutannya.

Upacara bendera diwarnai dengan penyerahan penghargaan bagi Dosen dan Mahasiswa berprestasi serta Dosen yang purna bakti di depan Perpustakaan Undiksha yang diserahkan oleh Rektor Undiksha beserta jajarannya.

“Bersyukur yang bisa saya katakan untuk apa yang saya dapatkan hari ini. Harapan saya di Dies Natalis Undiksha ke-XXV ini semoga mahasiswa semakin semangat dalam mewujudkan kualitas Undiksha yang lebih baik dengan cara berprestasi” ungkap Windu Sara mahasiswa yang mendapatkan penghargaan Mahasiswa berprestasi.

Selain diisi dengan serangkaian Upacara Bendera, agenda kegiatan kali ini juga diisi dengan pembacaan juara dari lomba yang diikuti oleh para pegawai dan dosen se-Undiksha, serta penyerahan piala untuk Fakultas yang mendapatkan juara tersebut.

(Manis, Widiani, Sindy dan Sucitra)