UKM Bulutangkis Gelar Pendidikan dan Pelatihan

Pemkab Buleleng Gandeng Undiksha dan Kementerian Pariwisata RI Tanda Tangan MoU Kembangkan Pariwisata Berkelanjutan
1 November 2017
Undangan Upacara Bendera dan Tabur Bunga Memperingati Hari Pahlawan
8 November 2017

“Mens sana in corpore sano, dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, begitulah disebutkan bagaimana peran olahraga dalam kehidupan oleh Jero Mangku Pande Eri Satia Oktarika dalam kegiatan Diklat UKM Bulutangkis di Auditorium Undiksha(5/11).

Kegiatan dibuka langsung oleh Pebri Nova selaku ketua UKM dilanjutkan dengan pemaparan materi dihadapan 196 peserta yang merupakan mahasiswa baru. Pelatihan diisi dengan pemberian materi terkait tehnik-tehnik dasar permainan bulutangkis oleh Jero Eri yang juga merupakan demisioner ketua periode 2014-2015.

Pada penghujung kegiatan, dalam agenda “1 jam lebih dekat bersama ukm bulutangkis”, panitia memperkenalkan seluruh pengurus aktif yang hadir agar kedepannya terjalin komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota.

Melalui kegiatan UKM Bulutangkis ini diharapkan agar pengurus selalu berinovasi dalam berkarya seperti acara diklat perdana ini. “Bagi seluruh mahasiswa Undiksha yang ingin mencari hiburan, mengisi waktu luang, menambah teman, ataupun sekadar mencari keringat di tengah penatnya tugas-tugas kuliah silahkan datang pada hari minggu, selasa dan kamis dari jam 18:00 s/d 20:00 di Gor FOK kampus tengah. Tersedia raket untuk kalian yang tidak punya raket, cukup iuran Rp2,000 untuk shuttlecock (bola berbulu angsa) saat bermain. Untuk info, bisa menghubungi id line @novadewa09 “, harapnya. (Diyana)

Indonesia