Tingkatkan Sinergi, Komandan Lanud Ngurah Rai Kunjungi Undiksha

Seminar Nasional & Temu Alumni (Angkatan 1979 – 2012) Dalam Rangka 50 TH Jurusan Pendidikan Sejarah FHIS Undiksha
11 Juli 2017
Soal Latihan Pembekalan PLPG 2017, Data NIR Instruktur, dan Presentasi Kompetensi Pedagogik Guru Mata Pelajaran dan Guru Kelas
13 Juli 2017

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman berkunjung ke Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Singaraja, Selasa (11/7/2017). Kunjungan yang diterima langsung Rektor, Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd., itu sebagai bentuk perkenalan atas jabatan yang diembannya.

Pada kunjunganya, Kolonel Superman didampingi Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Endra Prasetiyawan, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Lukman Effendi, Pejabat Sementara Kadislog Mayor Kal Sultoni, Dansatpom Mayor Pom Yohanes Chandra, Kaintel Kapten Sus Hendra S. Tri Atmojo, dan Kakum Mayor Sus Dedi Kurniawan.

Disamping sebagai bentuk silaturahmi, kunjungan perdananya ini sebagai sekaligus memberikan informasi seputar tugas pokok Lanud Ngurah Rai di Bali serta meningkatkan kinerja antar instansi agar sinergitas yang telah terbangun saat ini.

Sementara itu Rektor, Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd., menyambut baik terhadap maksud dan tujuan kunjungan itu dan diharapkan bisa sinergi antara Universitas Pendidikan Ganesha dengan Lanud Ngurah Rai dalam pengembangan kegiatan mahasiswa maupun akademik.

Indonesia