Kenapa Undiksha?

         Sebagai salah satu universitas pendidikan terbesar di Bali, Undiksha menawarkan beberapa kesempatan untuk belajar tentang masing-masing disiplin pengetahuan dan sistem pendidikan. Terdapat beberapa hal yang menjadi alasan mahasiswa memilih Undiksha (titik pandang mahasiswa).

  1. Kemampuan belajar
    Selain belajar tentang materi, ilmu pengetahuan dan disiplin, mahasiswa akan diajarkan bagaimana cara mengajar setiap disiplin ilmu untuk pendidikan formal dan informal.
  2. Pengalaman
    Semua mahasiswa akan mendapatkan begitu banyak pengalaman dengan bergabung dalam unit kegiatan mahasiswa atau organisasi mahasiswa. Selain itu, untuk pengalaman mengajar mereka akan mendapatkan kesempatan nyata untuk menerapkan pengetahuan mereka dalam praktek mengajar di sekolah formal.
  3. Layanan masyarakat
    Metode pembelajaran, cara mengajar dan belajar setiap disiplin unit kegiatan mahasiswa merupakan aktivitas umum mahasiswa. Sebagai salah satu universitas negeri, Undiksha juga menganut ajaran Tridharma Perguruan Tinggi, salah satu hal yang penting adalah memberikan layanan kepada masyarakat. Seperti kita ketahui, masyarakat adalah penting konsumen penting Undiksha.
  4. Prestasi
    Universitas Pendidikan Ganesha selalu mencatat prestasi gemilang baik di tingkat Regional, Nasional, hingga Internasional. Prestasi yang diraih ini pun beragam, dari prestasi akademik dan non akademik mahasiswa hingga kegiatan UKM-nya.
  5. Beasiswa
    Undiksha menyediakan berbagai jenis beasiswa untuk kalangan mahasiswa berprestasi dan miskin bagi kalangan mahasiswa baru dan mahasiswa yang sedang aktif. Bagi mahasiswa yang berprestasi, tersedia Beasiswa ( PPA, BBM, Supersemar, BI) yang siap membantu mahasiswa untuk meraih cita-citanya. Selain itu ada pula beasiswa bidikmisi bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik.
  6. Fasilitas
    Undiksha memiliki berbagai fasilitas seperti fasilitas perpustakaan, lab komputer, GOR Undiksha, laboratorium, auditorium, ruang seminar, tempat atm, internet hotspot, studio seni, tempat ibadah, dan asrama mahasiswa sebagai penunjang aktivitas dan kebutuhan civitas akademika.
Indonesia