SERUMPUN Fakultas Bahasa dan Seni Gelar Pameran Tugas Akhir

Mahasiswa program studi Pendidikan Seni Rupa angkatan tahun 2015, Fakultas Bahasa dan Seni Undiksha gelar pameran tugas akhir yang bertempat di ruang pameran FBS. Pameran ini berlangsung dari tanggal 25-30 Juni 2018 yang dibuka langsung secara resmi oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, didampingi oleh para dosen Seni Rupa.

Pameran yang digelar kali ini merupakan pameran tugas akhir dari mahasiswa angkatan 2015 (SERUMPUN), dimana karya-karya yang dipamerkan telah dipersiapkan melalui penelitian serta persiapan dalam waktu yang lama. Kepanitiaan dan juga peserta dari pelaksanaan pameran ini berjumlah 24 orang yang telah dibentuk 3 bulan sebelum digelarnya pameran ini.

Terhitung sejak dibukanya pameran karya tugas akhir ini, banyak pengunjung yang turut meramaikan pameran baik dari kalangan mahasiswa hingga para seniman top Buleleng, salah satunya berasal dari Rumah Intaran.

“Harapan kami, setelah kami menyelesaikan KKN selama kurang lebih satu bulan, kami ingin melaksanakan pameran keluar mungkin di Denpasar atau Ubud dan semoga hal itu terlaksana. Intinya kami mahasiswa Pendidikan Seni Rupa akan terus berkarya.” Ujar Totok Haryono, salah satu panitia pelaksana pameran tugas akhir tersebut.  (Anggi)