Ralat Surat dan Lampiran Undangan Jalur Minat dan Bakat 2017

Undiksha Buka Penerimaan Untuk 3 Ribu Calon Mahasiswa
5 Maret 2017
Undiksha Perkuat Kerja Sama Negara Kawasan ASEAN
10 Maret 2017

Nomor : 949/UN.48/TU/2017                                                                                                                                    6 Maret 2017

Lamp : 1 (satu) gabung

Hal : Undangan

 

Yth. Kepala SMA/SMK/MA

di Seluruh Indonesia

Dengan hormat, merujuk surat kami sebelumnya Nomor 758/UN.48/TU/2017 tanggal 23 Februari 2017, bersama ini kami sampaikan ralat biaya seleksi SMBJM Minat Bakat yang sebelumnya tertuang Rp 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), berdasarkan keputusan pimpinan biaya tersebut menjadi digratiskan.

Sehubungan dengan itu, kami mengundang siswa kelas III pada Tahun Ajaran 2016/2017 dari sekolah Saudara untuk menjadi calon mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan mengikuti Seleksi Mahasiswa Baru Jalur Mandiri (SMBJM) melalui Penelusuran Minat dan Bakat khususnya Diploma III (D3) sesuai dengan daftar terlampir. Oleh karena itu, mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikannya kepada semua siswa kelas III dan mengirimkan nama-nama siswa dari sekolah Saudara, yang benar-benar berminat menjadi mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha yang prestasinya memenuhi syarat terlampir.

Untuk siswa yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu, Universitas Pendidikan Ganesha menyediakan kuota bidikmisi sebanyak 75 orang. Prosedur pendaftaran bidikmisi dapat dilakukan oleh Kepala Sekolah melalui laman http://bidikmisi.belmawa.risdikti.go.id guna memudahkan seleksi, semua calon agar didaftarkan secara online melalui laman http://penerimaan.undiksha.ac.id (SMBJM melalui Penelusuran Minat dan Bakat) dengan menggunakan NPSN dan password yang sebelumnya telah dikirimkan melalui surat. Sedangkan yang belum memiliki username dan password telah agar mengajukan permohonan melalui email akademik@undiksha.ac.id.

Untuk sekolah yang belum memiliki fasilitas internet, mohon semua berkas calon dikirim serempak dalam satu kemasan, yang ditujukan kepada Rektor Universitas Pendidikan Ganesha paling lambat pada hari Jumat, 31 Maret 2017 (cap pos setempat) dengan alamat:

Rektor Universitas Pendidikan Ganesha

c/q Bagian Akademik dan Statistik Universitas Pendidikan Ganesha

Jalan Udayana Nomor 11 Singaraja – Bali Kode Pos 81117

Pengumuman peserta yang diterima akan dikirim ke sekolah masing-masing sekitar minggu III bulan April 2017.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara, diucapkan terima kasih.

 

Untuk informasi dan lampiran file pendukung dapat mengunduh file ini.

Indonesia