Pimnas di Bogor

RADIASI Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kimia
1 Juli 2016
Tesol 2016
6 Agustus 2016

Undiksha Lepas Tiga Kelompok Mahasiswa Ikuti Pimnas di Bogor

SINGARAJA – Rektor Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Dr I Nyoman Jampel MPd bersama Pembantu Rektor III Undiksha, Drs I Gusti Ngurah Pujawan MKes melepas tiga kelompok mahasiswa peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas), Jumat (5/8/2016).

Pimnas akan dilaksanakan Senin-Kamis (8-11/8) di Institut Pertanian Bogor (IPB). Jampel berharap kepada mahasiswanya yang mengikuti Pimnas agar minimal dapat beprestasi seperti peserta Pimnas tahun lalu. Ketika itu tiga kelompok mahasiswanya yang mengikuti Pimnas seluruhnya berhasil meraih medali, yakni dua kelompok meraih emas dan satu kelompok meraih perak.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa mengikuti prestasi tahun lalu. Yang lolos kali ini dari PGSD, IPA dan Kimia,” ujarnya. Menurut dia, berbagai persiapan sudah dilakukan mahasiswanya bersama dosen pembimbingnya sejak jauh-jauh hari. Ia berharap tahun depan semakin banyak mahasiswa yang lolos kompetisi mahasiswa bergengsi ini.

“Kita sudah lakukan berbagai usaha. Memang untuk Pimnas ini ketat sekali penilaiannya, tetapi dari tahun ke tahun mahasiswakita yang lolos semakin bertambah. Kita sudah minta kepada mereka yang ikut agar mempersiapkan segala prosesnya,” katanya. (*)

Sumber : http://bali.tribunnews.com/

Indonesia