Paduan Suara Menggema di Undiksha

gerak-jalan
Gerak Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis ke-24 Undiksha
11 Januari 2017
kidung1
Lestarikan Budaya Bali, Dies ke-24 Undiksha Dimeriahkan Lomba Kekawin, Kidung, dan Gaguritan
12 Januari 2017
padus-2

Dalam rangka Dies Natalis ke- 24 Undiksha, diadakan lomba paduan suara pada Rabu (11/1/2017) di Auditorium Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha). Lomba ini diikuti oleh 6 dari 7 fakultas antara lain: Fakultas Pendidikan Pendidikan (FIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Olah Raga dan Kesehatan (FOK), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK), dan Fakultas Ekonomi (FE). Tahun ini (Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) tidak berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Lomba ini dinilai oleh tiga juri yang profesional dan berkompeten yaitu I Gusti Ngurah Agung Suarnada, Drs. Ketut Wisnawa, M.Si dan Drs. I Gusti Bagus Suyadnya. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan semangat suporter tiap fakultas pun tidak mau kalah dengan peserta lomba. Gus De salah satu panitia lomba paduan suara Dies Natalis mengisi acara hiburan. Lagu Dealova dan Desiran Angin yang dinyanyikannya menjadi hiburan bagi hadirin sementara menunggu penghitungan skor dan penentuan juara oleh dewan juri.

Ratusan penonton dari berbagai fakultas juga saling memberikan dukungan kepada tim dari fakultasnya masing-masing. Akhirnya, juara I diraih oleh Fakultas Ilmu Pendidikan, juara II diraih oleh Fakultas Ekonomi, dan juara III diraih oleh Fakultas Bahasa dan Seni. (Trisna/Dami)