Nanyang Polytechnic (NYP) Lakukan Pertukaran Budaya dengan Universitas Pendidikan Ganesha

Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2017 Universitas Pendidikan Ganesha
18 September 2017
UKM PERS Mahasiswa VISI Laksanakan Pelatihan Dasar Jurnalistik (PDJ)
18 September 2017

Nanyang Polytechnic (NYP) Singapura melaksanakan kunjungan keduanya ke Universitas Pendidikan Ganesha setelah beberapa waktu lalu melakukan kunjungan pertamanya sekitar bulan April. Kunjungan kedua kali ini ialah untuk melakukan pertukaran budaya, dimana terdapat 3 projek yang akan dilaksanakan yaitu Healt and Wellness touching lives programs, Frisbee Ultimate Lions dan Environment Lion Hearts project. Salah satu kegiatan yang telah terlaksana ialah Frisbee Ultimate Lions yang berlangsung sejak 4 hari lalu (13/9). Kegiatan Frisbee ini mengikut sertakan beberapa mahasiswa dari NYP dan beberapa mahasiswa dari Undiksha.

Penuh warna dan semangat kawula muda. Mungkin begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana yang telah berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kampus tengah Undiksha sore tadi (16/9). Ditemui disela-sela kesibukannya, G.A.P Supriyanti selaku Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan bahwa sasaran dari kegiatan ini ialah memperkenalkan olahraga Frisbee kepada masyarakat pada umumnya dan mahasiswa Undiksha pada khususnya. Beliau juga berharap agar mahasiswa nantinya mampu berbagi ilmu ini kepada teman-teman mereka sehingga olahraga Frisbee ini menjadi populer di kalangan anak muda. Walaupun kondisi lapangan yang berdebu namun tak menyurutkan semangat mahasiswa/i dari kedua Universitas tersebut untuk bermain dan belajar tentang olahraga yang sedang trend di Singapura tersebut.

Kegiatan puncak akan dilaksanakan nanti pada tanggal 23 September dimana event ini akan bertemu dengan pelaksana 2 event lainnya yaitu Environment Lion Hearts project dan Healt dan Wellness touching lives projects.  (Putu Nata Kusuma/Pendidikan Bahasa Inggris)

Indonesia