Lomba Tari Kreasi, FOK Tampil Beda

Pengumuan Penerimaan Peserta PPG SM-3T Angkatan V Tahun 2017
2 Februari 2017
Lomba Karaoke Pop Bali dan Vokal Grup Spektakuler
11 Februari 2017

Tari Kreasi FOK

Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) tampil beda pada lomba tari kreasi serangkaian Dies Natalis ke-24 Undiksha kali ini. Seluruh peserta menampilkan performa tarinya secara maksimal dan spektakuler. Kegiatan yang digelar di Gedung Auditorium Undiksha pada Sabtu, 14 Januari 2017 sangat ramai ditonton. Berbeda dari peserta yang lain, personil FOK semuanya adalah laki-laki. Mereka tampak bersemangat, energik, dan penuh percaya diri saat tampil di depan para dewan juri.

Suporter dari FOK pun menyuarakan yel-yelnya dengan penuh semangat dan kompak untuk mendukung kontingen mereka. Gedung Auditorium berubah bagaikan lautan manusia. Seluruh supporter saling beradu yel-yel antarfakultas. Mohammad Ziamin Bakhtiar salah satu personil tari kreasi dari FOK menuturkan bahwa ia baru pertama kali mengikuti lomba ini. Rasa gugup tentu ada, tetapi tetap semangat untuk memeriahkan dies natalis ke-24 Undiksha. “Saya baru kali pertama ikut lomba ini, sangat gugup. Kami sangat bangga karena bisa menampilkan yang terbaik di depan dewan juri. Personil kami juga semua laki-laki dan itu menjadi kebanggaan kami, bisa tampil beda. Semoga FOK juara,” tuturnya dengan penuh percaya diri.

Semua peserta telah menampilkan performa mereka dengan sangat maksimal. Namun, dalam sebuah kompetisi tentu ada yang menang dan kalah. Fakultas Ekonomi (FE) keluar sebagai peraih medali emas, disusul oleh Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), dan diposisi ketiga diduduki oleh FOK. (Trisna/Dami)

Tari Kreasi FOK

Indonesia