Lomba Karaoke Hipnotis Auditorium Universitas Pendidikan Ganesha

Lomba Karaoke Hipnotis Auditorium Universitas Pendidikan Ganesha

Sabtu (13/1) Dies Natalis Undiksha XXV kebali dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan, salah satunya Lomba Karaoke yang terdiri dari kategori Pop Bali, Pop Indonesia Duet, Pop Indonesia Solo, dan Pop Dangdut yang diikuti oleh semua fakultas se-Undiksha. Setiap fakultas mengeluarkan delapan kontingen diantaranya setiap kategori terdiri dari satu putra dan satu putri.

Setiap peserta membawakan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan, di sela-sela perlombaan acara diisi oleh Dekanat untuk menghibur seisi gedung Auditorium Undiksha. Acara yang diselenggarakan oleh UKM Musik Undiksha ini berjalan dengan lancar.

Perlombaan ini dibagi menjadi dua paruh waktu. Lomba Karaoke Pop Bali dan Pop Indonesia Duet diadakan pada paruh pagi, sedangkan untuk Pop Indonesia Solo dan Pop Dangdut pada paruh sore. Walaupun perlombaan kali ini memakan waktu yang cukup lama hingga seharian penuh, namun hal itu tidak menyurutkan para suporter untuk menonton dan mendukung jagoannya masing-masing.

“Kita ini dari satu lembaga, dari beragam warna. Dalam perlombaan wajar jika ada yang menang dan yang kalah. Bukan berarti yang kalah tidak bagus. Kami membuat acara ini yang pastinya untuk memeriahkan Dies Natalis tahun ini. Saya berharap semoga di kegiatan Dies Natalis berikutnya bisa lebih meriah lagi” ujar Ketua UKM Musik.

Perolehan Juara Lomba Karaoke Masing-Masing Kategori

a. Juara Karaoke Lagu Pop Bali

Putra

  1. FBS
  2. FE
  3. FIP

Putri

  1. FE
  2. FTK
  3. FIP

b. Juara Karaoke Pop Indonesia Duet

  1. FE
  2. FBS
  3. FMIPA

c. Juara Karaoke Pop Indonesia Solo

Putra

  1. FE
  2. FOK
  3. FHIS

Putri

  1. FE
  2. FBS
  3. FIP

d. Juara Karaoke Pop Dangdut

Putra

  1. FBS
  2. FHIS
  3. FTK

Putri

  1. FE
  2. FIP
  3. FHIS

(Sindy, Mega & Sri.M)