Kejar-Kejaran Skor, Tim Hijau Berhasil Singkirkan Tim Merah Dengan Perbedaan Skor Tipis Dalam Cabor Bola Basket Putri Dies Natalis

Babak semifinal Bola Basket Putri yang bertempat di GOR Dalam Bhuwana Patra pada Jumat (12/1) mempertemukan tim FOK dengan tim FMIPA. Pada kuarter pertama skor kedua tim beda tipis FOK 4 : 3 FMIPA.

Teriakan pelatih dari kedua tim, menambah semangat para pemain untuk membela fakultasnya. FMIPA berhasil mengejar ketertinggalan dan unggul pada kuarter kedua dengan skor 12 : 7. Kejar-kejaran skor pada kuarter ketiga menghasilkan skor beda tipis antara kedua tim ini dan berakhir imbang. Masing-masing tim kembali menyusun strategi dan berjuang di kuarter keempat. Pada detik-detik akhir kuarter keempat, skor kedua tim imbang 23 : 23.

“Pertandingan ini tak terduga dan menegangkan” komentar salah seorang penonton.

5 detik sebelum pertandingan berakhir, tim FMIPA berhasil menambah 1 skor. Teriakan antusias penonton bergema bersamaan dengan berakhirnya kuarter keempat yang menjadi kemenangan FMIPA dalam pertandingan ini. Pertandingan ini berakhir dengan skor tipis FMIPA 24 : 23 FOK dan FMIPA berhak melaju ke babak final. Dengan ini, untuk tim basket putri yang melaju ke babak final adalah tim FE dan FMIPA. (Widiani dan Mega Yuli)