Jadwal Pengisian Data Pendaftaran Kembali Mahasiswa Lolos Seleksi Jalur SBMPTN Undiksha Tahun 2018

Pendaftaran kembali mahasiswa baru jalur SBMPTN tahap pengisian UKT akan segera berakhir. Bagi calon mahasiswa yang belum melengkapi data diharapkan segera mengisi data secara lengkap dan valid hingga 10 Juli 2018 Pukul 24.00 WITA.

Pengisian data dilakukan melalui website pendaftaran kembali undiksha melalui laman http://daftarkembali.undiksha.ac.id  dengan menggunakan nomor pendaftaran dan tanggal lahir siswa saat mendaftar SBMPTN. 

Berikut kami sampaikan jadwal penting tahapan pendaftaran mahasiswa berikutnya.

  • Tahap Penetapan Uang Kuliah Tunggal diumumkan tanggal 13 Juli 2018.
  • Pembayaran UKT melalui BRI dari tanggal 16 sampai 19 Juli 2018, dengan menunjukkan kode briva pada kwitansi pembayaran UKT.
  • Tahap Pendaftaran Kembali, dilaksanakan pada 19 dan 20 Juli 2018 (sesuai jadwal masing-masing jurusan), pukul 08.00 sampai 16.00 wita.

Kelengkapan data akan mempengaruhi penentuan UKT. Pengisian dan pengunggahan dokumen diatas setelah tanggal 10 Juli 2018 tidak bisa diproses dan dikenakan UKT tertinggi.

Peserta bidikmisi yang dinyatakan lulus SBMPTN 2018 tetap wajib mengisi data UKT dan akan diverifikasi dan diseleksi kelayakannya sebagai mahasiswa penerima bantuan pendidikan Bidikmisi sesuai dengan kuota.

Untuk informasi lebih lengkap dan jelas dapat mengunduh lampiran file  berikut.

Panduan Pendaftaran Kembali SBMPTN 2018 Terbaru