Informasi Penting Relawan Pegawai Untuk Undiksha Peduli Bencana Gunung Agung

Undiksha Gelar Pelatihan Drafting Paten Tingkat Dasar
6 Oktober 2017
Jadwal Penugasan Mahasiswa Sebagai Relawan Peduli Bencana Gunung Agung
6 Oktober 2017

Dengan hormat, bersama ini kami sampaikan Surat Keputusan Rektor Nomor 2788/UN48/KP/2017 tentang Relawan Pegawai Untuk Bencana Gunung Agung Universitas Pendidikan Ganesha untuk diketahui dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Surat Keputusan tersebut sekaligus sebagai surat tugas untuk melaksanakan tugas sebagai Relawan Bencana Gunung Agung yang telah tercantum jadwal berupa tanggal penugasan. Kami mohon Saudara memperhatikan tanggal penugasan dan selalu berkoordinasi dengan kelompok. Koordinator kelompok masing-masing adalah yang menjabat kepala Bagian, Kepala Sub Bagian yang bertugas dalam kelompok tersebut, dan beberapa pegawai yang ditunjuk langsung dalam surat pengantar ini.

Kami sampaikan bahwa sebagai relawan pegawai untuk Bencana Gunung Agung (tempat pengungsian di Desa Les dan Tembok ) tugas dari pukul 08.00 s.d 19.00 Wita dan tidak dibantu tranportasi maupun uang makan/saku dari lembaga/ institusi.

Kami mohon Surat Keputusan Rektor ini di perbanyak dan segera disampaikan kepada seluruh pegawai PNS maupun Non PNS di lingkungan masing-masing agar yang bersangkutan dapat menyiapkan diri lebih awal sebagai relawan pegawai.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terimakasih.

Untuk daftar pembagian jadwal dapat diunduh pada lampiran file dibawah ini.

Pengumuman Relawan Pegawai Peduli Gunung Agung

Indonesia