HUT KE – 11 FOK Undiksha Tingkatkan Prestasi Menuju Fakultas Unggul

Semarak Penggalangan Dana Oleh UKM Musik Undiksha
26 November 2017
Malam Penganugrahan Putra Putri Undiksha Tahun 2017
27 November 2017

Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Bali terus berupaya meningkatkan prestasi menuju fakultas unggul di perguruan tinggi kependidikan terbesar di Pulau Dewata tersebut.

“Kami terus berupaya bagaimana FOK kedepan menjadi kebanggaan Undiksha,” kata Dekan FOK, I Ketut Budaya Astra, S.Pd, M.Or saat peringatan Ulang Tahun FOK ke-11, Minggu.

Ia menjelaskan kedepan pihaknya terus berupaya meningkatkan kerja sama antar pihak (stecholder) guna mencapai target yang diinginkan lembaga. Selain itu, para peringatan HUT tersebut juga sebagai momentum menggali prestasi-prestasi yang di miliki salah satu fakultas bergengsi di universitas seribu jendela itu.

Rektor Undiksha, I Nyoman Jampel tetap  menekankan bahwa lembaga harus memiliki program studi (prodi) yang unggul dan berdaya saing. Oleh karena itu, pihaknya tetap berharap para pimpinan saling berpegah teguh untuk mewujudkan tergat tersebut berlandaskan azas kebersamaan, tatwam asi dan Tri Hita Karana.

“Semua harus bekerja sama dan saling bantu membantu dalam membesarkan lembaga sesuai visi dan misi Undiksha yang menjadi landasan kita dalam bergerak,” tutur dia.

Pada peringatan HUT FOK Undiksha diisi dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak 20-26 November 2017.Kegiatan yang dirancang berupa Pekan Olahraga Mahasiswa FOK difokuskan di kampus Jineng Dalem. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti futsal,  basket 3 on 3, Bola voli, bulu tangkis, karaoke dan jalan santai. Kegiatan mengusung tema “Satukan Langlah Untuk FOK Jaya”.

Indonesia