Hari Ke-8 Dies Natalis Undiksha XXV : Fun Bike Ramaikan Alun-Alun Kota Singaraja

Hari Ke-8 Dies Natalis Undiksha XXV : Fun Bike Ramaikan Alun-Alun Kota Singaraja

Bertempat di lapangan Upacara Kampus Tengah Undiksha, pada 13 Januari 2018 suasana dipenuhi oleh puluhan sepeda yang berjejer sepanjang area lapangan. Tepat pukul 06:45 pagi telah dilaksanakan kegiatan Fun Bike dalam rangka Dies Natalis Undiksha XXV. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas Undiksha. Dosen, Pegawai, Mahasiswa serta Klub Sepeda yang ada di Kota Singaraja meramaikan kegiatan fun bike ini. Rektor, Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd melepas secara resmi peserta fun bike dengan simbolisasi pengibasan bendera.

“Dalam fun bike ini kita harus menunjukkan identitas sebagai pengguna jalan yg baik dan disiplin berlalu lintas.” pesan Rektor dalam sambutannya. Sebagai informasi, kegiatan fun bike ini digelar untuk pertama kalinya dalam sejarah Dies Natalis Undiksha.Kegiatan ini ditambahkan karena bersepeda adalah olahraga yg cocok utk segala usia.

Rute yang dilalui fun bike ini dimulai dari Kampus Tengah Undiksha(Start)- Jalan Udayana-Jalan Pramuka-Jalan A.Yani- Jalan Dewi Sartika-Kampus Tengah Undiksha(Finish).

Walaupun cuaca saat kegiatan itu mendung, namun tidak menyurutkan semangat peserta fun bike untuk mengayuh sepedanya sampai di garis finish.
Semangat peserta fun bike semakin bertambah saat dilakukan pengundian kupon Door Prize.

“Secara umum kami karyawan dan mahasiswa sangat berbangga hati dengan kegiatan yang meriah ini apapagi ditambah dengan kehadiran WR 1 dan Rektor.Mudah-mudahan kedepannya acara ini dikemas lebih semarak dan bermanfaat bagi masyarakat.” ungkap Pak Riki salah satu security FOK. (Arya)