Fakultas Ekonomi Mendulang Emas Dan Perak dalam Pertandingan Basket

Bertepatan Hakteknas : Undiksha Tuan Rumah Symposium Internasional Teknologi Nuklir
11 Agustus 2017
Undiksha Lakukan Penarikan Mahasiswa KKN 2017
14 Agustus 2017

Basket Putri

Permainan indah dari pemain basket putri Fakultas Ekonomi mengantarkan mereka mendapatkan medali emas. Pada pertandingan basket putri, Fakutas Ekonomi (FE) berhasil mengalahkan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dengan skor FE (29) : FIP (18) pada 14 Januari 2017 di Gor Bhuana Patra. Pertandingan yang sengit antara kedua fakultas untuk memperebutkan juara satu dan dua setelah Fakultas Matematiak dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) menjadi juara tiga dalam pertandingan kali ini.

Gor Bhuana Patra penuh dengan penonton dan para supporter. Masing-masing supporter meneriakan yel-yel mereka. Suara musik dan teriakan penonton menambah keseruan pertandingan ini.

“Kami bangga bisa membuat FE sampai masuk ke final apalagi bisa melawan FIP. Kami optimis pasti bisa menjadi juara satu dalam pertandingan kali ini. Strategi kami yaitu pada saat bermain harus tetap tenang, tidak emosi, dan percaya satu sama lainnya.” ucap Ketut Putri Ariani salah satu pemain basket FE.

Tidak kalah hebatnya, Tim basket putra Fakultas Ekonomi juga berhasil mendapatkan perak pada pertandingan kali ini. FE keluar sebagai juara II setelah melawan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), (14/1) di Gor Bhuana Patra. FOK keluar sebagai juara I dan FMIPA sebagai Juara III.

Untuk memperebutkan juara I, kedua fakultas tersebut bermain dengan sangat bagus dan lincah. Skor yang diperoleh terus saling berkejaran akhirnya waktu pertandingan berakhir dengan hasil FOK (44) : FE (38). FOK tetap menjadi juara pada bidang olahraga basket kali ini.

“kami merasa senang karena bisa mendapat juara pertama. Dalam basket tidak ada permainan individu melainkan tim, jika salah satu menang semua juga menang. Kami tidak hanya cukup memantapkan strategi permainan tetapi juga mental. Kami sudah berlatih selama dua bulan.” Ucap Harys Kusuma Wardana. (Trisna)

Indonesia