Babak Final Cabor Bola Basket Putri Dies Natalis XXV Undiksha : Kalahkan Tim Hijau, Tim Orange Raih Posisi Pertama

Para suporter mulai berdatangan di GOR Dalam Bhuwana Patra untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Suporter terlihat lebih ramai pada Sabtu (13/1) dibandingkan hari-hari sebelumnya. Pertandingan yang mempertemukan tim FE dengan tim FMIPA ini merupakan pertandingan terakhir tim Putri untuk memperebutkan posisi pertama. Pertandingan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kuarter pertama diiringi teriakan yel-yel dari suporter FE di tribun utara. Kuarter pertama diakhiri dengan unggulnya tim FE dengan skor FE 14 : 7 FMIPA. Keseruan pertandingan kembali terlihat pada kuarter kedua, teriakan dari kedua suporter tim menambah sengitnya permainan. Tim FMIPA mulai menambah perolehan skor namun, FE masih memimpin dengan skor 20 : 17 pada kuarter kedua. Pengejaran skor masih terjadi pada kuarter ketiga, penonton berteriak antusias karena bola yang beberapa kali melenceng dari ring.

Kuarter keempat berakhir dan pertandingan dimenangkan oleh tim FE dengan skor FE 50 : 39 FMIPA. Selamat untuk tim FE ! Dengan ini, hasil untuk pertandingan Cabor Bola Basket Putri :

Juara I FE
Juara II FMIPA
Juara III FOK

(Widiani, Laras, Mega Yuli)