Babak Final Cabor Bola Basket Putra Dies Natalis XXV Undiksha : Perebutan Posisi Ketiga, Salip Menyalip Skor Antara FMIPA dan FHIS

Pertandingan Babak Final Bola Basket Putra mempertemukan tim FMIPA dan tim FHIS pada Sabtu (13/1) di GOR Dalam Bhuwana Patra. Pertandingan untuk menentukan juara 3 ini berlangsung seru diiringi teriakan dari para suporter. Perolehan skor dipimpin oleh Tim Hijau pada kuarter pertama 12 : 7. Tim FHIS mengejar ketertinggalan pada kuarter selanjutnya, namun tim FMIPA masih memimpin. 1 detik sebelum kuarter ketiga berakhir, tim FHIS berhasil mengimbangi skor FMIPA 21 : 21. Pertandingan kembali dimulai pada kuarter keempat. Inilah detik-detik yang ditunggu, siapakah yang akan memimpin skor selanjutnya. Para pemain pun semakin antusias karena imbangnya skor kedua tim masih terjadi pada pertengahan kuarter keempat.

“Permainan kedua tim bagus, spiritnya kuat. Walaupun FMIPA sempat ketinggalan, akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Dan FHIS juga layak menjadi juara 4” komentar Tri Aditya selaku pelatih FMIPA.

Pertandingan berakhir dengan keunggulan FMIPA 33 : 28 dan berhasil menduduki juara 3 dalam Cabor Bola Basket Putra.

(Widiani, Mega Yuli, Laras)