Program Studi Kedokteran

Visi :

Menjadi program studi kedokteran unggul dalam bidang kedokteran pariwisata berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana di Asia Tahun 2045

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermartabat untuk menghasilkan SDM yang kompetitif dan berkarakter berlandaskan falsafah Tri Hita Karana dan memiliki kompetensi khusus kedokteran pariwisata.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan kompetitifuntuk pengembangan dan penerapan iptek kedokteran berlandaskan falsafah Tri Hita Karana dan memiliki kompetensi khusus kedokteran pariwisata.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif dan kompetitif berlandaskan falsafah Tri Hita Karana dan memiliki kompetensi khusus kedokteran pariwisata.
  4. Mengintegrasikan iptek kedokteran, olahraga, pariwisata, pendidikan, penelitian dan pengabdian dalam penerapan ilmu kedokteran pariwisata.

Tujuan

  1. Terwujudnya lulusan yang unggul, bermartabat dan memiliki kompetensi khusus kedokteran pariwisata.
  2. Terwujudnya lulusan yang mampu melakukan penelitian yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang berorientasi pada kedokteran pariwisata.
  3. Terwujudnya lulusan yang mampu melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat berorientasi kedokteran pariwisata.
  4. Terwujudnya lulusan yang mampu mengintegrasikan pendidikan, penelitian dan pengabdian dalam penerapan ilmu kedokteran pariwisata.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Program Studi Kedokteran